Welcome to Egi Gi

Pages

Thursday, December 10, 2015

Tenaga Kuda


  Nah cerita ini gua alamin waktu bapak gua nginep di rumah baru gua, dimana gua terpaksa tidur diluar, soalnya gua ga mau sekamar ama orang yang lebih tua dari gua alias om-om.

  Ini semua bermula dari kejadian yang sebenernya biasa banget, cuma sekedar tidur di ruang tengah. Tapi semua berubah waktu spesies yang namanya imang juga ikut tidur disitu. Tadinya sih normal-normal aja, gua tidur  di pojokanan deket pintu kamar ibu, gua tidur agak mepat sama tv, soalnya kalo kemunduran yang ada pala gua ngalingin ibu keluar masuk kamar. Gua yang cemen ini selalu tidur duluan di banding the imang yang kuat sampe pagi, dengan embel-embel "tv nya gua yang matiin aja" ternyata cuma wacana semata, gua selalu kebangun tengah pagi kalo masih ada suara berisik. dan gua kebangun gara-gara tv ternyata masih nyala. akirnya gua juga yang matiin.

  Malam berjalan semakin pagi, dan posisi imang pun makin mepet kearah gua. gua sih tadinya ga tau kalo ada sesosok di sebelah gua, soalnya adem jadi ga gerah kalo ada yang nempel (recommend nih buat cewe) . sadar-sadarnya gua tu pas ganti posisi, gua ngerasa ko kaya ada bau-bau jigong kuda yang ada di sarangan (magetan - jawa tengah) pas gua brani-brani in melek ANJRITT ada pokahontas taman lawang persis didepan muka gua, dan ga sengaja napasnya imang ketelen tenggorokan gua, demi konsere afgan, ini rasa yang kalo orang galau bilang tu "susah move on" jadi bau nya terngiang-ngiang selalu gitu.

  Itu tadi adegan pertama, nah adegan kedua ini gua udah sadar. jadi yang gua cerna selama ini tenaga dia sehari-hari yang belom abis tu di tuangin waktu dia tidur. jadi kaya setiap dia mulet atau pindah posisi, itu pasti dia mukul gua, kalo ga mukul nendang, coba gitu kalo lagi mulet gitu dia ngelakuin hal yang positip gitu kaya, bikinin gua teh anget atau masak mi kaya biasanya, kan lumayan jadinya, wong sama-sama gasadar ini.

  Hari esok pun tiba, gua udah buru-buru banget nunggu si imang bangun, supaya gua bisa pake tidur sepuas gua sendiri, ternyata ga bangun-bangun juga. akirnya gua pindah aja ke kamar.

  Emangsih tenaga gua ga sekuat imang, yang apa-apa dilakukan pake ototnya, sedangkan gua waktu bangun kepagian trus masih gasadar trus tau-tau ngeliat ada kolam renang di kamar mandi aja udah bingung, gimana mindahinya, iya kolam renang ponakan gua si ira, dia mandi di kolam renang di dalem kamar mandi, mana maenanya banyak banget. Tadinya gua coba mau angkat cuma berat amasih ada aer nya solanya, prinsipnya ga sama kaya ember ternyata. Akirnya gua yang lemah ini mutusin buat nguras pelan-pelan. Disitu gua mikir mungkin kalo imang bakal kuat ngankatnya tanpa keraguan atau apalah itu.

  Sore hari pun mampir di kehidupan gua yang gua kira cuma ada malem doang tadinya, saking lamanya jadi playboy batin, gua mikir kenapa gitu gua ko susah ngomong suka ke orang gitu, kenapa ga brani aja, siapa tau itu jodoh gua kan, tapi yaudahlah. Gua juga suka ngebantu imang dalam urusan asmara. Bedanya Imang bukan plaboy batin kaya gua, dia suka sama 1 cewe, tapi ya gitu, gagu kalo ada cewe, gua masih belom tau kenapa kalo ada cewe ko bisa gagu dia ? tapi tau-tau ngegombal trus ngomong "jaaaaa" sambil menghembuskan nafas yang gua ceritain itu. Tapi tetep aja sampe sekarang ga jadian-jadian, abis gitu ga di tembak-tembak cewenya. akirnya dia nemenin gua jadi plaboy batin aja, yang suka doang tapi ga brani nyatain.

  Imang ini selalu ngajakin tidur bareng di ruang tengah, dan gua cuma bisa ngebatin wah bakalan ada tenggorokan yang tersakiti nih. dan gua cuma bisa bilang iya-iya aja, tapi kadang gua juga suka ga tega liat dia sendirian di ruang tengah, nanti kesurupan malah lebih parah tenaga kulinya, jadi kadang-kadang gua temenin. dan akirnya kita sering tidur bareng di ruang tengah. emang sih polah tidur imang yang begajulan ini udah diketahui sebagian besar penduduk koja rock city ini, malah denger-denger palanya pernah kesepak kakinya ibu, gara-gara ngalangin pintunya ibu.

  Dan itulah cerita gua yang tidur bareng the horse power imang, thanks for read yaw :3


No comments:

Post a Comment