Welcome to Egi Gi

Pages

Thursday, December 10, 2015

Lear Mardid


   Lear mardid, ini diambil dari club bola Real Madrid, disini kenapa gua nulis kaya gitu, karna gua ngerasa kalo gua ini karbitan, ga punya skill maen bola, tapi sok-sokan suka sama bola.

  Semua berawal dari PES 2013, semacem game bola gitu. Game yang biasanya dipake tarohan sama temen-temen gua, game yang bikin akrab 1 sama yang ke 2, soalnya kan yang main cuma 2 orang.

  Jujur gua sangat terpaksa banget buat nginstall pes ini, karna semua keadaan ini memaksa gua bertemu lebih sering dengan galih alias ass, yang selalu ngajakin main pes dengan jagoanya Barcelona. Akirnya gua mutusin buat bikin pertandingan lebih seru gua buat jadi berkelas dengan el classico dimana Barca ketemu Madrid.

  Pertandingan pun dimulai, dari gua salaman sama galih alias ass sampe ngatur formasi yang semuanya di buat nyerang sama si galih ini, dia emang orang paling lama ngatur formasinya sampe hal yang ditunggu pun tiba dimana operan pertama mau dimulai. sumpah capek banget dengerin ocehan dia dari sepanjang formasi, ocehan kaleng yang ga berbobot kaya "vespanya gua kalo di kasih senderan bagus ga nge ?" "si itu gimana ?" pokoknya semua omongan ga penting lah.

  Pertandingan berjalan lancar biasa aja, sampe akirnya pemain gua nyelengkan jagoan dari dia yang tidak lain tidak bukan Lionel Tessi, gua heran deh kenapa kalo dia yang main ko kayanya cuma messi doang yang dapet bola, Ini mah namanya Messi FC bukan Barca lagi ini, dan bukan tiki-taka kaya barca biasanya, tapi lebih ke teka-teki ala ass.

 "pak, weh , pak !!" sumpah ini kata yang paling gua benci setelah "tptp pak"

  oke akirnya dia mulai ambil incer-incer buat tendangan bebas, pasti taulah yang nendang siapa, kan Messi FC. trus gol. Gua tegesin ya ini sebenernya biasa banget, om gua sering ngelakuin ini waktu ngalahin gua di setiap game, cuma kenapa gitu kalo ada galih alias ass ini jadi heboh sendiri, ada sekitar 15 menit celebrasi mungkin, dari muter replay berkali-kali, sampe itu terus yang diomongin sepanjang pertandingan. ini tekanan banget buat gua. akirnya gua coba bales ngegolin dan gol, gampang banget, emang mulutnya aja yang susah. dan setelah itu gua tau cara bikin galih ini diem, dan semenjak itu gua suka sama Real Madrid, gua selalu nonton pertandingan Madrid kalo ga ketiduran. kadang gua udah berusaha nunggu madrid mulai main, gua begadang tuh, sampe akirnya pertandingan di mulai gua tidur. itu udah lumayan lah buat amatiran kaya gua nungguin madrid maen. Emang karbitan mau di apain lagi, kadang tu ada si pay temen gua, ampe apal loh sepatunya yang harusnya di pake tu apa, gaya rambut atau apalah itu.

  Sampe sekarang gua masih plonga plongo tentang bola, gua gatau siapa yang main, gua ga tau si A cidera atau si B lagi cuti hamil, yang gua tau cuma kalo madrid maen udah gua seneng,trus nulis pm 'hala madrid'. Sekarang gua ga tau bola, yang gua tau malah lagi kalah, gua tonton kalah, ga gua tonton tetep kalah, ini misalnya gua ke stadion bakal tetep kalah kali ya, jadi asekarang gua jarang nonton bola, takut disalah-salahin ama amatir yang lain.



sekian. thanks for read :3

No comments:

Post a Comment