Welcome to Egi Gi

Pages

Thursday, December 10, 2015

Badan


  Ini cerita waktu gua masih terjerat dalam lingkup kesehatan masyarakat, dimana gua maen sama orang-orang dari kalangan penyelamat nyawa bayi. Gua sempet ke jebak di dunia mereka ini kurang lebih 5 bulan kotor lah ya dari awal sampe akir. Bertemen sama kalangan ini tu berasa kaya ban kempes, di kasih tekanan terus.

  Jadi gini gua kenal salah satu dari mereka dari aplikasi ga sengaja yang nempel di hp gua. Hari dimana gua sibuk nyari pasangan nyata, pasangan yang bukan virtual kaya di setiap game gua, emang sih cakep-cakep tapi kan cuma bisa di maenin bukan di ngertiin.

  Akirnya gua berniat buka aplikasi ini gua coba cari di look around, dan walaaa gua nemuin sesosok cewe yang juara banget kalo di suruh foto. Semua fotonya menipu "trimakasih buat vendor aplikasi yang sediain menu make up virtual, sehingga saya tertipu seutuhnya :)"

gua nyebut itu semua aplikasi bang*sat yang dari awal aja udah menipu, gimana nantinya ? dan itu semua terbukti akir-akir ini dimana gua harus kehilangan temen gua dari kecil, dia jadi kebanyakan omong, dan itu semua cuma wacana semata, rasanya gua tu mau jadi tukang putu gitu, jadi kalo setiap dia ngomong, gua bisa bunyiin gerobak gua yang bunyinya nya *huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  Itu semua berawal dari kesalahan gua yang coba ngenalin ni cewe ke tongkrongan gua, jadi selama gua main sama temen-temen gua selalu ada dia, awalnya sih gua seneng gara-gara dia selalu bawa temen-temen cewenya, jadi berasa rame aja tongkrongan yg semula di penuhi batangan trus jadi ada cewenya, kita kalo di ibaratin udah kaya monyet di kandang yang ngeliat pisang, gimana tuh ?

  Cewe pertama yang dia kenalin kegua ini serem banget sumpah, jadi kaya kuntilanak gitu. jadi setiap mau jawab pertanyaan gua dia selalu duduk tegap narik napas dada di busungin ke depan dengan tatapan penuh arti dia jawab pertanyaan gua itu. sebenernya pertanyaan gua ini ga penting-penting amat, tapi jujur itu cukup buat gua takut. Kadang juga gua berusaha buat cairin suasana di kota santri alias di bawah pohon dimana anak-anak pada nongkrong, iyasih dia ketawa tapi ga lama setelah ketawa sikap kuntilanaknya itu muncul lagi, seketika hening. sebenernya gua sih suka sama cewe ini tapi semua gagal soalnya dia ga biasa nongkrong di bawah pohon, emang sih mentalnya ga kaya anak-anak yang kulitnya udah pada kebal sama suntikan dari nyamuk. itu semua gara-gara dia ngomong,

"aku mau nya jalan-jalan, gamau ah kalo cuma di pinggir jalan"

padahal gua bisa ngajak dia ke tengah jalan loh.

dan itu akir dari semuanya.

  Kedua nih, kalo gasalah gua sempet deket sama yg ini tu pas dia habis putus banget gitu, putusnya dia tu gara-gara cowonya  selingkuh, trus ngirimin video bokepnya pas dia lagi maen sama selingkuhanya. tadinya sih gua biasa-biasa aja, ga lama sifat pertamanya sebagai drama queenya keluar, jadi apa-apa jadi adegan telenovela gitu.

gua ngerasa kaya jadi pedro trus dia ana nya yang di film amigos itu elah.

sampe galama gua udah biasa jadi aktor ada hal aneh muncul, kata dia, dia tu ada yang nyantet, sumpah itu hal paling aneh seumur hidup gua, gua ga tau harus apa kalo ngadepin santet, ini lebih serem dimana waktu pembagian rapot waktu sd trus yang ngambil nyokap lo langsung. Ga lama gua berusaha jauhin dia dengan kata-kata,

"kita sahabatan aja yah ^^"

dan itu ngeakhirin semuanya.

  Nah ini yang ke 3, dia tu berusaha manfaatin gua banget, tapi gua itu licik, jadi gua coba oper ke temen gua, dan ternyata emang cuma mau manfaatin doang. yang ke 3 ini ga terlalu banyak soalnya baru sebentar doang gua udah males. Gini ini repotnya jadi playboy batin, yang harus ganti-ganti orang yang di suka. dan cuma bisa nge batin, kalo gua suka sama dia

  Akhirnya ga lama setelah gua lepas dari dunia pelayanan permasyarakatan, gua hidup normal kaya biasa lagi, jadi playboy batin lagi, yang setiap cewe gua panggil "yang" kalo lewat.

  Tapi temen gua sampe sekarang belom berhasil keluar dari situ, soalnya dia udah ke jebak parah. jadi cewe ini udah tau kalo temen gua udah punya pacar, tapi dia tetep sengaja nempel ama cowo ini, soalnya dia ga punya temen sama sekali dan kehidupanya udah cukup rusak, jadi dia bersih keras, ngancurin kesenengan orang lain. Kasian temen gua harus ngadepin masalah demi masalah, dia juga jadi lupa ibadah. dan yang parah gua denger ni cewe berusaha ngancurin hubungan gua ama temen gua ini, dia gaseneng kalo satu-satunya temen sekalian cowonya ini bahagia trus nemuin kehidupan yang lebih seneng sama orang lain. jadi dia ngelakuin segala cara buat ngejauhin gua sama temen gua ini, kasian sih waktu muda nya harus abis di bawah 1 cewe yang kaya gitu, emang ya sekali nipu ya akirnya gitu, berawal dari foto doang bisa jadi kaya gini.



oke sekian dulu ceritanya ya thanks for read :3


No comments:

Post a Comment