Welcome to Egi Gi

Pages

Tuesday, June 3, 2014

aSshiteru

 Mungkin ini postingan kedua gua tentang orang yang sama yang merusak ketenangan anak-anak kelas SA01, iya dia tidak lain tidak bukan "Ass" cerita ini sambungan dari kisah pertama nya yang udah posting sebelumnya di blog ini juga, dan mungkin postingan yang ini edisi penyempurnaan dari edisi "aSshabat" disini gua mau cerita tentang dia juga tapi dari sisi pandang temen-temen gua.

Yang pertama mungkin nandes, dari sudut pandang nandes mungkin si ass juga orang yang aneh tapi nandes sama ass tu 2 pilar orang yang saring membutuhkan satu sama lain, ntar kalo nandes ga masuk si ass nyariin, trus kalo ass ga masuk ? sudah pasti dia ngajak gua sama nandes cabut sekalian, biar bareng mungkin, tapi ya kalo jelek ajah ngajak-ngajak. Kisah mereka di kelas tuh banyak, dari saling ngatain sampe ngorbanin tembok kelas sampe jebol, cuma gara-gara minjem hape trus sama-sama rajia contact cewe di bbm, tapi tau-tau brantem si ass di tendang nandes sampe mental ke tembok, trus jebol, dan anak-anak kelas lebih memilih bungkam dari pada kena masalah gara-gara satu orang. nandes juga sering di kadalin sama si ass, kaya kalo nandes mau nebeng ke stasiun pasti kalo bikin kesalahan si ass ngomong





"balik sama siapa lo?"



"iya ass" kata nandes sambil ketawa-ketawa

"habib-habib" nah ini kata-kata ass kalo nandes suruh cium tangan nya ass, biar kaya habib.









sebenernya kata-kata "balik sama siapa lo?" itu juga berlaku sama gua kalo gua lagi ngata-ngatain dia. jadi gua sering di ancem gitu juga, sempet si ravly bilang "tambahin 1000 aja buat nutp mulutnya kalo lagi dikatain" ravly juga sering ngomong ke gua "gi emang bapak lo ga pengen gebukin dia ?"
ya gua jawab "pengen sih, makanya bapak gua selalu nanya, kapan temen-temen main kerumah" nah itu biar disuruh gebugin si ass. Mungkin itu karna sifat nya ass yang ga tau diri aja kali ya. Nandes pernah minta sesuatu sama gue

"gi kalo gua nikahan, gua minta jasjus yang pink ya"

"des lo mah tega, ngabisin duit gua"

"gua kan di ajarin ass"

"lo mah yang jelek-jelek aja yang ditiru, yang bagus juga dong, kaya kalo pas air di botolnya abis, tapi ada yang minta, dia diem-diem ngisi botol nya pake air keran, biar diminum temen-temen nya, ya walaupun bikin sakit orang lain, seengga nya ini hal terbaik yang pernah dia lakuin"

"emang lo ga marah gi sama dia?"

"gua mah cuma ngomong dalem hati des"

"apa?"

"cie in aja" ini kata-kata ass kalo dia udah kepepet dan ga bisa bales ejekan dari temen nya

"tapi gi as juga ngomong dalem hati tau"

"emang punya hati ?"

"haha, ada tapi udah ketutupan air liur wallet"

"itu mah kupluk nya yang dari sarang wallet"

dan percakapan pun berakhir, begitu saja.


 Ass juga tergolong orang yang kreatif atau bisa dibilang kere aktif, jadi dia gimana caranya manfaatin barang yang ada bisa jadi serba bisa, kaya dulu jaman dia masih pake bb apollo yang sekarang udah raib ditelan lapangan futsal, hp itu kalo kata temen-temen bisa jadi komputer bisa jadi es teller (SLR) sama bisa buat nyari jodoh.









 nah ini hasil karya ass, yang katanya fish eye, tapi lo tau ? ini dibuat dari pinggiran kertas binder yang bolong-bolong itu, nah kamera hp nya dia diselipin di bagian yang bolong, biar dapet efek dari fish eye nya, dan ini karya ke 397563353 dari ass yang bisa di sebut (saja bunga) apa aja deh terserah kalian nyebut nya gimana.

 Tadi di kampus dia kan udah tau kalo dia gua tulis di blog, trus dia dia minta di promotin juga pin nya, aji mumpung banget buat dia, petaka buat kita semua.

oke kayanya sampe disini aja cerita gua, dan gua tau senyebelin-nyebelin nya ass di  mata orang-orang tetep kehadiranya di tunggu, dan dinanti, oiya kalo ada yang mau minta pin nya, contact me aja oke, thanks for read.

No comments:

Post a Comment