Welcome to Egi Gi

Pages

Monday, February 25, 2013

Nandes si klassik

heyy,. masih inget si ijo kan ? kali ini gw mau cerita tentang pemilik si ijo , sebut saja namanya nandes
nandes adalah orang yang sayang banget sama si ijo, walaupun terakir si ijo kerendem banjir di bekasi sampek mogok,.

 oke gw bakal ceritain tentang nandes,.

gw sebenernya terpaksa banget kenal sama nandes. dimana pertama kali gw kenal waktu pelajaran di kampus trus dia duduk sebelah gw,. gw padahal udah pasang muka jutek, tetep aja dia ngajak kenalan gw, akirnya seiring waktu berjalan gw kenal juga sama nandes ini,. yang katanya anak band, tapi asli, ga kaya cerita sebelumnya si "anak scream" itu.

lama kelamaan pun gw sering nongkrong sama nandes, dari sering nerobos lampu merah sampek akirnya di rampok bank ber 2 ,
sebenernya selera gw sama nandes ga jauh beda , dia suka vespa, gw suka ngatain dia sama pespanya , kaya kemaren waktu dia kerumah gw ,gw katain

"des pespa lo kalo parkir jangan di depan rumah gw, tu , lo lurus sampek pembuangan, nah lo parkir sono"

nandes pun ketawa ga jelas

nandes ini orang yang paling susah di ajak main kalo lagi liburan, dia lebih milih tidur dari pada ketemu temen-temen yang nungguin dia,. dia cuma mau main kalo ada waktu ke kampus, itu juga kalo kerumah gw maen bola sama gw juga kalah,.

"des lo ngapain sih ,formasi lama2 banget ?"

"sabar gy tenang aja"

"lo kaya menang aja des"

omongan kotor pun keluar dari mulut nandes

akirnya kita main, beberapa menit gawang nandes pun jebol ,dan dia marah-marah ga jelas sembari ngerusak properti di rumah gw, barang yang mudah pucah pecah pun gw taro di tempat yang paling aman, biar ga ke injek nandes, soalnya dia kalo kalah suka mukul, tembok kamar gw aja baru nambel gara-gara di pukulin dia mulu, kan dia kalah terus

yaudah karna dia kalah terus, gw kan kasian , masa udah jauh-jauh dari bekasi kesini kalah, gw udahan trus main gitar,

tau-tau si nandes minta main GTA 4 , yaudah gw setelin aja tu game, setelah lama gw diemin , dia akirnya nemuin kepuasan sendiri , yaitu si jagoan yang ada di game itu menaiki sebuah mobil dengan kecepatan maksimal terus di tebrakin sampek orang tersebut keluar dari mobil terus jatoh berlinang darah ,. nandes pun ketawa seneng banget.

"lu ngapa si des ?" *tanya gw

"wakakaka ini kocak gy, masa orangnya mati lemes banget wakakaka"

gw diemin aja , gw ga tau seandainya ini terjadi di kehidupan nyata , apa bakal se seru di game ?

kalo kalian pada inget cerita "si ijo yang malang" di situ ada sms nandes yang isi nya
"nabrak gue keren ga gy ?" itu berati salah satu contoh kepuasan nandes setelah menabrak sesuatu, sama hal nya dengan salah satu temen gw yang terpaksa gw kenal juga si IPAY , dia naik motor sama nandes sampek nubruk dagangan orang. di pinggir jalan terus kabur mereka, terang aja di motor ipay ada stiker yang bertulis "kopasus" yang gw copot huruf o sama p nya , sekarang terbaca "k  asus"
jadi ati-ati kalian kalo liat motor ini baek-baek ketabrak.

kayanya sekian cerita dari gw , jangan lupa share ya , biar penulis lebih kreatif, trimakasih

No comments:

Post a Comment