Welcome to Egi Gi

Pages

Wednesday, October 25, 2017

Playboy Pasar

  Kalo ngomongin playboy pasar, ya pasti ga jauh dari sesosok cowo keren yang biasa gua panggil ilman. Disini yang mau gua bahas tu tentang seorang ilman yang lagi ngalamin jatuh cinta beberapa bulan terakir ini. ilman yang udah mengenal teknologi video call, beda banget sama ilman yang dulu masih suka ngejar layangan. Dulu dia pernah cerita, kata dia "enak ya kuliah, dulu gua nyesel sekolah tapi ngejar layangan mulu." Menurut gua itu lumrah ja kalo di lakuin sepulang sekolah, tapi, kayanya ilman engga deh. Dia pasti ngelakuin pas lagi jam sekolah.

  Oke sekarang masuk ke inti cinta-cintaan dari seorang playboy pasar ini. Cara terbaik menurut ilman, buat dapet cewe tu adalah bawain belanjaan si cewe yang lagi pada di pasar. Disitu biasanya ada obrolan antara ilman sama cewe itu, yang berujung minta nomer. beda ya BULUS ama MODUS. kalo modus kayanya modal kata-kata. Cuma kalo akal bulus ya cuma si brengsek ini yang punya. Cewe yang biasanya di pintain ilman tu ga nentu umurnya, dan gua selalu nanya, kalo dia abis dapet nomer cewek.
"anak mana mang ?"

Rawamangun, deket pasar situ. cakep gi aslinya.

"umurnya ?"

ga tau, kalo nanya umur keburu dia nawar harga ikan, malah ga dapet nomernya nanti gua, mending langsung aja.

Disitu gua langsung dapet menggambarkan suasana pasar dengan baik dan benar. Bahkan adegan waktu si cewe mau nawar harga ikan.

  Setelah selang waktu beberapa hari, kemampuan dari seorang ilman yang keren ini akirnya terbukti, si cewe mau jadi pacar dari ilman. yang parahnya lagi, umurnya baru 16, sedangkan ilman udah 23an diatas gua.
  Ini loh mang, pentingnya kita nanya umur kalo di awal. Dan ternyata pacaran mereka tu berhasil menembus 1 bulan lamanya. pacaran terlama dari seorang playboy pasar. Udah pasti biasalah ya, sang playboy mutusin si cewe gara-gara satpam komplek rumah si cewe ini resek. Bener-bener lingkupnya dia banget.

  Dulu juga pernah ada kejadian, dimana gua minta atnter dia ke pom bensin buat ke atm nya, sekalian nunggu ya adalah ya. Pas sampe di pom, ternyata atm nya penuh, gua balik ke luar pom dimana ilman seharusnya nunggu, sesuai janji pas gua turun. Tapi pas gua balik ternyata dia ga ada disitu. gua ngomong sendiri "tadi disini" sambil nunjuk kearah tempat dia nurunin gua, disitu juga kayanya ada supir angkot, yang tadi juga liat gua diturunin ilman. Kayanya dia mau ngasih tau, ilman pergi ke arah mana, cuma gua keburu nunduk liat hp.
  Ga lama dari itu, dia balik ke tempat gua misah, trus bilang :
Sorry gi, tadi temen gua bawa cewe cakep banget, gua kejar aja.

"mang lo beneran ?"

iya, gua pintain aja nomernya langsung.

"trus dapet ?"

dapet gi, tapi gua ga bawa hp, jadi dia yang guasuruh save nomer gua.

"ga ada obatnya"

yaudah lo udah ama dia kan *nunjuk kearah cewe depan gua. Gua mau nguber cewe yang tadi yah.

"iya mang, semerdeka lo aja"

  Jam 9 malem gua udah balik, gara-gara berantem sama cewe yang gua ajak maen, ya abis gimana. Gua akirnya pulang kerumah jalan kaki, disitu ada the dear mother lagi depan rumah, ama orang-orang sekitar, trus gua ditanya "motor lo kemanain, ko jalan ?" gua jawab, "sama imang bu motor egi" kata ibu gua "goblok banget tu orang, make motor ga kira-kira". Emang pas gua udah dirumah, dia tu belom pulang juga. Ga lama dari itu juga ada chat masuk

"gi dimana ?"

kamar

"nongkrong lagi yuk, gua ama cewe"

tidak, trimakasih

Dan ilman balik jam 12. Di jam segitu juga gua laper, minta temenin buatin makanan, tapi dia bilang iya-iya aja. posisi disitu dia lagi telponan, ama cewe yang baru di kejar tadi. Hebat ya ?
Gua akirnya masak tu malem-malem, di temenin ama the hell Ilman, disitu gua ngobrol ama dia, banyak, dan setelah sadar, gua baru engeh dia dari tadi telponan, gua jadi tu ngomong sendiri sebenernya. Rasanya minyak panas abis goreng tempe mau gua pake cuci muka, biar ga malu-malu banget.

  Hari besoknya pun tiba, gua ama adi pas sore-sore tu bingung kemana, gua tanya lah ilman.
"mang dimana ?"

gi motor lo gua pake, ke taman ya

"jan jauh-jauh mang, tar abis bensinya, besok mau gua pake koliah"

nanti gua isi gi, lo dimana ?

"di warung pade"

 Trus dia dateng dengan senyum tipis, soalnya berhasil bawa cewe itu ke depan muka gua. Yang tadinya gua mau balik sama adi jadi ga jadi, soalnya ada cewenya.
 Akirnya kita main ke daerah deket kampus gua, di deket kali, nongkrong biasa. trus ada yang dateng lagi, gara-gara tau ada cewenya. Tapi pas dateng di suruh beli minum biar enak ama yang jual. tapi malah kata dia "udah minum dirumah" Lah kalo dirumah gua juga udah minum, di pade minum, disini minum. orang nongkrong di lapak orang masa iya ga beli.

  Dan kita pun pulang, gua bilang, "mang nganter cewenya bareng-bareng aja, biar gua nanti balik ama lo, kan serumah, adi jadi ga nganter jauh-jauh" dan ilman harus nya udah copy that. taunya sampe di pertengahan, dia ilang entah kemana. Gua rasa dia mau berduaan sama ini cewe. Sepanjang jalan adi ngomel-ngomel gegara kudu nganter babang balik, ya gimana ?

 Rasa cinta yang di alamin ilman 2 hari itu pecah pas liat si cewe post foto sama cowo naik motor gede. Ilman yang penasaran ngajak gua kerumah tu cewe malem-malem, buat klarisifikasi masalahnya. dan nyatain semua rasanya. Gua di buru-buru terus tu, mau solat aja di omelin, gara-gara dikira mau menghambat dia buat nyatain perasaanya. Padahal, berangkat naik motor gua, masih aja gua yang di buru-buru.
  Pas udah di depan rumahnya, ternyata banyak orang, jadi kita gajadi kerumahnya. disitu ilman marah ke gua
"elo sih gi"

ko gua ?

"coba lo ga nyuruh gua nembak langsung"

kenapa ?

"ya udah dari kemaren gua di tolaknya"

ya masa nembak lewat hp mang.

Dan patah hati terhebat tu terjadi, dimana kita cuma bisa diem sama keadaaan yang ada. Trus dia cerita, Dulu mantan terbaik gua tu yang umur 16 taun, sekarang mungkin udah 17an udah lebih cakep. Emang cakep sih menurut gua, dia bilang, dulu keujanan bareng, trus make mantelnya 1 berdua itu sosis banget gi, kata ilman. SO SWEET KALI MANG, kata gua coba benerin kata-kata dia. Nah iya itu gi, matanya ilman sambil berkaca-kaca. tapi ya masalalu biar lah masalalu~

  Mungkin ilman udah punya cerita kalo dia lagi jatuh cinta, gua juga ko sebenernya, lagi jatuh cinta juga ama cewek, ya masalah cewenya jatuh cinta apa engga mah, yang penting gua udah, jadi seengganya 50% lah ya buat menjalin hubungan.

 Kayanya segini dulu ceritanya. Thanks for read :3

No comments:

Post a Comment