Welcome to Egi Gi

Pages

Monday, October 9, 2017

Alumni Panti Jomblo

  Di panti jomblo yang sekarang ini tinggal gua sama uDJank doang yang masih ngalamin gejala jomblo ringan. Jomblo ringan tu kaya masih belom terlalu di intimidasi gitu. Pokoknya belom hina-hina banget.
  Kalo lo baca di cerita Panti Jomblo, itu ada Ilman dan beberapa kandidat lagi termasuk gua, yang ngalamin jomblo. Tapi sekarang ilman udah berhasil lepas dari status jomblo, dan menyandang status baru sebagai playboy pasar Rawamangun. Soalnya dia udah mulai beraniin diri buat minta nomer telepon orang-orang yang lagi belanja di pasar itu.
  Semua dimulai dari dia udah punya hp android yang udah ada aplikasi whatsapp-nya, semua cewe dimintain nomernya. Dan akirnya salah satu dari mereka jadi pacar si ilman ini. trus gua sempetnanya dia.
"lo ngapa sih mang, kaya orang bingung ?" tanya gua gara-gara ngeliat gelagat ilman di ruang tengah.

ga ngapa-ngapa gi

"tapi lo dari tadi megangin hp mulu, dan kayanya setiap ada pemberitahuan masuk, lo bingung"

iya, ada cewe, cuma gendut

"laemang ngapa ?"

iya, udah telanjur gua gombalin, taunya gendut. Trus minta di tembak

"iya trus ?" tanya gua, makin penasaran

ya gua udah telanjur basah, gua tembak aja

"njay, salah orang aja di pacarin lo ya, hebat-hebat" jawab gua kagum sama sesosok playboy pasar.

  Dan masih ada 2 kandidat lagi di hp ilman yang belom ketembak, tapi nyariin dia mulu. Sedangkan gua pernah kenalan di kampus sama cewe, pas mau ujian skripsi. Disitu gua gapernah liat dia sebelumnya, trus tau-tau dia nanya

"pak taswir udah masuk ruangan ?"

taswir sokap ???? kata gua dalem hati

"oh lo bukan d3 ya ?"

bukan gua s1 nya.

"oh iya maap-maap"

gapapa ko, harusnya gua yang salah, kan gua cowo

"ya ga gitu juga"

Trus gua kenalan disitu ngobrol panjang, sampe akirnya gua nanya asli orang mananya, dan dia jawab Majalengka, dan udah mau balik kesana lagi. trus gua bilang ke dia "Padhal gua baru kenal sama lo, tapi udah mau di tinngalin aja ya hehe". Trus dia kaya mau nyubit gua gitu, cuma belom kenal jadi dia mundur lagi.

  Ilman sama Gendok semakin aneh semenjak kenal teknologi video call . Jadi waktu itu sempet gua lagi main komputer, trus ilman masuk kamar gua sambil megangin hp nya yang lagi video call entah sama siapa itu, dia jalan ngambil tisu sambil bilang "iya, iya, iya. buka dong" trus dia berdiri deket kaca. Gua yang agak terganggu mencoba tetep tenang. Ga lama berselang dari itu, Si Gendok dateng juga sambil ngelakuin hal yang sama sama Ilman. Dia dateng seambil pegangin tu hp, trus nutup pintu gua, ga lama dia duduk, trus bilang "oh, brati kamu gabisa jauh dari aku hehe".
  Gua yang udah gakuat lagi akirnya "KLUAR LO BERDUA KELUAR !", abis gua ga tahan, ya gimana. Ilman ini juga emang tipe orang yang aneh banget, dia waktu itu mau fotokopi kartu keluarga di printer gua, trus dia baca namanya sendiri. "lah nama gua tu ga pake H ya ternyata ?" gua jawab "lah gua mana tau mang" Jadi dia ngaku kesemua orang kalo namanya Hilman, tapi ternyata dia baru sadar, kalo namanya ga ada H nya.

  Sebenernya gua juga pernah deket sama cewe yang hasil akirnya ga kaya ilman gitu, video call juga pernah, cuma ya cuma itu, ga jadian. Gua cuma jadi call center zone . Dulu dia sempet nanya ke gua, "cinta tu menurut lo apasih gi, kaya gimana ?" gua jawab "kaya bulu ketek" trus si cewe jawab "ih jijik tau gi" trus gua jawab "iya kan ? kadang tu orang jatuh cinta tu emang bikin jiji, kaya segala gombal-gombal, trus nemuin panggilan yang aneh-aneh, tapi" si cewe nanya lagi "tapi apa gi ?" gua jawab dengan di keren-keren in. "tapi itu semua selalu disimpan di tempat terhangat, kaya kamu, iya kamu. aku simpen di hati ku", gua soalnya gabisa gombal, jadi itu kata-kata yang gua temuin waktu itu. Trus ini cewe akirnya nemuin cowo pilihanya, seminggu setelah gua ngomong gitu.
  Trus ada lagi, gua sempet kenal ama cewe, kenal soalnya kalo gua bilang deket tu, ini cewe udah nolak gua dari awal kenalan. Gua padahal belom ngomong apa-apa, tapi udah ditolak. Bener-bener kaya mantan calon pacar banget, yang belom nembak, tapi udah di tolak. Dan akirnya dia nyuruh gua ngeblok dia, cuma buat apaan ngeblok dia, dong ga di blok juga ga bisa dimilikin, jadi sama aja.

  Kayanya gua emang harus belajar banyak dari playboy pasar ini biar bisa nemuin cewe yang nerima gua beneran, entah gimana caranya. Pernah sih gua di ajak maen sama ilman, dia ngajak maen cewe, tapi tu cewe bawa temenya. nah gua di ajak tu, tapi cuma bakal boncengin temenya si cewe yang diajak ilman.
  Diperjalanan gua nanya tu nama si cewe, setelah dia jawab ngasih tau namanya, gua ngebatin "dia bakal nanya nama gua juga ga ya?" trus gua tetep tunnguin, mumpung lagi lampu merah, tapi ko belom nanya-nanya juga ya. trus ada orang nerobos lampu merah, kalo udah ada yang nerobos tu berati udah lama banget lampu merah. Cuma tetep aja, dia kaga nanya nama gua.
  Akirnya gua diem aja, sambil ngeliatin ilman, ketawa-ketawa sama gebetanya. Ngebatin lagi, ngebatin lagi kata gua.

 Kayanya sampai disini dulu ceritanya. Thanks for read :3

No comments:

Post a Comment