Welcome to Egi Gi

Pages

Wednesday, September 6, 2017

Egini Gini Ini

  Nama gua Egi Nur Abdurrachman Al-Aziz, gua bukan teroris biar kadang maksud hati suka ingin melakukan tindakan-tindakan jihad. Gua tu lahir dulu kalo ga salah Oktober tanggal 9. Gua berasal dari rakyat untuk rakyat weee. Asal gua yang asli dari keluarga orang jawa, yang ngasih pendidikan militer kaya, kalo apa dikit diomelin, tapi itu ga menyurutkan niat gua buat tetep nakal.
  Gua waktu kecil pernah punya cita-cita mau keliling dunia. Tapi semua itu sirna gara-gara ada perdebatan antara globe earth dan  flat earth. Gua ga tau kenapa bisa ada teori kalo bumi itu datar, gua rasa ini dari generasi kebanyakan micin waktu kecil, atau ga semasa pembuahan.

  Semenjak beranjak dewasa, masalah yang gua hadepin tu bukan PR matematika lagi, tapi cara bertahan hidup dan punya pasangan. Temen-temen gua yang super sialan selalu nyuruh gua buat bawa cewe waktu malam minggu, sampe sekarang gua masih mikirin giamana cara bawa dia kedalam malam minggu gua.
  Biar ga gampang  tapi gua coba bodoamat aja, buat ngadepin malem minggu. Gua tu kalo apa-apa tu biasa ditunjuk jadi ketua, mungkin kalo jaman SD ketua tu yang paling pinter, SMP biasanya yang paling rajin, SMA dan sampe sekarang tu jadi ketua, cuma buat di tumbalin ke guru, atau masalah sosial yang ada. Contohnya gua, kalo mau main pasti yang di tanya gua, seakan tu kalo gua ga bisa nentuin tu, ga jadi maen. Kenapa ya temen-temen gua tu males banget mikir. Jadi ada 2 temen gua yang rumahnya deket tapi kalo mau apa-apa nanyanya ke gua, yang notaben nya rumah gua udah jauh dan ga disitu lagi. Kalo misalnya gua gabisa, nanti gua yang disalahin. kenapa ga mereka aja gitu berangkat berdua.
  Adalagi temen gua yang rumahnya jauh, yang kalo ngumpul tu titik nya dirumah gua, jadi kaya gini.

"gua laper nih" kata temen gua yang suka marah-marah
"kalo gua, pengen ngopi aja" kata temen gua yang satu lagi
yaudah ayo, kata gua.

"kemana ?"
"gua ga makan yang penting ngopi aja"
makan ayam pecel aja depan gang. gua bilang gitu

"yaudah ayo"
"yaudah dah"
ayo, kata gua lagi sambil siap-siap.

Nah sampe depan pintu rumah tu nanya lagi si anjeng ini.
" kemana ?"
udah buruan mundurin motor lo, nanya mulu. Kesel gua, kenapa mereka tu gamau nentuin makanan atau tempat ngopi sendiri gitu, harus gua lagi, dan pas udah gua jawab tu nanya lagi pasti.

  Sampe akirya ditempat makan, ada perbincangan kalo dia berdua, mau kuliah lagi.
"gua mau kuliah lagi nih gi" kata yang suka marah-marah.

yaudah gih.

"lo jurusanya apasih ?"

gua sistem informasi

"yah elah haha"

emang ngapa ?

"kaya gua dong, mau ngambil tekniknya"

nih gua bilangin yak, lo di teknik sebagus apa juga gabakal bisa ngeluarin teknik seribu bayangan. Temen gua aja di sastra inggris ga bisa jadi lebah ganteng. Jadi babi cina malah. Tapi kalo lo kuliah di hukum..

"kenapa tu ?"

brati lo nakal haha.

"ah tai"

  Ya sebenernya jurusan kuliah tu apa aja tergantung skill nya ajasih.

  Ngomongin soal babi cina nih, temen gua suka penasaran sama gebetanya yang nulis nama babi cina di PM nya, dia punya presepsi gini.

cowo : itu babi cina siapa sih ?
gebetan : itu kamu
SFX* ribuan hari aku menunggumu~
tapi dia pernah nanya kegua
"babi cina tu siapa ya, gua masih gatau"

ya lo mirip orang cina ga ?

"engga"

brati

"iya, gua mirip babinya, puas lo !"

 Dan itu mengakhiri semuanya dari percakapan hari itu.

  Kehidupan gua yang aneh ini tu kadang suka bertambah berat kalo bapak gua nelpon, isinya tekanan doang pasti. Gada pernah ngasih solusi, kaya waktu gua bilang kalo kamar panas banget, dia malah jawab "iya disini juga panas" trus gua cuma jawab "oh iya" bawaannya pen gua tutup gitu telpon gua.
  Trus adalagi kadang gua suka iseng, bikin taneman. Temen gua mikirnya gua udah mulai gila gara-gara gapunya cewe. Cuma kan itu emang iseng aja buat bikin.
  Gua juga pernah dikira orang betawi, padahal jelas-jelas gua orang jawa, kenapa ya ada yang bilang gua tu betawi, malah ada yang bilang medan, gara-gara setiap hari nyanyi lagu batak. Dulu soalnya ditinggalin ama cewe batak, gara-gara kalung emas. Cuma kan jangan jadi batak juga guanya. Muka gua terlalu cupu buat jadi orang batak. Ntar pas gua ngaku orang batak, malah dibilang ga mirip.
 
  Saking gabutnya juga gua ama 2 temen gua ini, lagi berusaha menginggriskan lagu Dhyohaw yang Cepu. Itu najis banget, sampe sekarang, kalo berusaha di inggrisin juga ga ada ujungnya masih.
  Jadi ya gini gini aja sebenernya, belum ada perubahan yang mencolok. Katanya sih nanti kliatan bedanya kalo udah nikah, jadi di kamar gua isinya ada 1 cewe yang selalu nemenin gua. Baru kerasa bedanya.

  Kayanya ceritanya makin ga beres wabilhiwaltaufikwalhidayah. Thanks for read :3

No comments:

Post a Comment