Welcome to Egi Gi

Pages

Sunday, April 3, 2016

Unek-unek

  Kejadian-kejadian akhir-akhir ini tu emang ga bisa di prediksi, dari gua yang harus beradaptasi lagi sama lingkungan yang baru, yang mungkin gua masih rada asing ada diantara mereka. gua juga coba nyari kesamaan biar asik, dan ternyata dota 2 nyatuin itu semua. kita ngomong banyak soal dota, dari yang gua kalah sampe gabisa menang. jadi kadang tu ada pemain asing yang bukan orang indonesia ikut main di dalem tim gua, trus sok-sokan mimpin gitu. gua suka bingung masih sama orang kaya gini, kadang tu gua kalo di game tu nolongin dia, trus gua mati, malah gua yang di kata-katain, trus kadang kalo dia disconnect gua pause gamenya buat dia, pas dia masuk, tau gua lagi mati trus dikatain. sampe pernah memicu gini

*gua lagi nyerang atas, trus gua mati, nah ga lama itu orang aneh dateng ke gua sambil ngomong "bobo, putang ina" ini tu ngatain yang udah parah banget kalo menurut gua. gua yang ga terima langsung ngebales "eh karet sendal ! lo udah gua tungguin, trus gua udah maju duluan, sekarang gua mati lo ngomong gitu doang ?!" trus masih ngomong kaya gitu, akirnya gua report aja.

  Masih seputaran dota 2, gua sama ponakan gua si ira, sering banget main dota, trus ira nanya, "mas pake yang apa ?" dan abis gua kasih tau dia selalu ngeliatin gua main. jangan-jangan nanti dia gedenya jadi pemain dota, trus juara lagi. bisa kalah jauh gua.

  Dan udah lama semenjak kejadian itu, gua udah sama sekali ga nyari cewe, survey terakhir gua ke beberapa cewe akhir bulan desember sampe januari tu aneh-aneh masih. jadi ada cewe yang menurut gua sih cantik lah ya tapi tu, dia terlalu milih-milih dan akhirnya dia di tinggalin alias dia dipilih. sekarang ini sih gua liat dia punya pacar lagi, gila sih emang saking milih-milihnya, ada kali 2 bulan dia ganti 5 cowo gitu, yang bentar-bentar di jadiin dp, trus di bangga-banggain, trus abis itu disakitin. Padahal ada cewe yang cantik banget, ga segitunya loh, malah cewe kalo cantik banget, pasti dia menghargai orang lain, ya walaupun cuma sekedar nanggepin omongan kaleng gitu lah ga ada isinya, cuma bercandaan.

  Ada lagi, cewe, kayanya sih perantauan, yaampun demi apapun dia tu ngeluh mulu setiap hari. yang masalah pulsa lah, duit lah, trus pamer ini itu. helllooooow eksistensi lo di dunia ga ditanya tuhan kali. dan cewe ini tubisa aja gitu narik perhatian lawan jenisnya. jadi mungkin karna dia ga cantik, dia tu nurunin sedikit kerah bajunya sampe hampir ke dada. jadi dengan cara itu dia bisa manfaatin cowo-cowo yang haus wanita buat di peres kayanya deh. dia juga pernah nulis "ah temen ada kalo butuh doang, kalo gua lagi susah aja, pada kaya tai" sebenernya gua pernah coba mau ngebantu dia, soalnya gua tau kalo ada di posisi kaya gini kan gaenak juga, dan pas gua chat, dia ga bales sama sekali. emang ya, susah nolongin orang jaman sekarang. apalagi yang desanisasi kaya gitu, lo kalo liat fotonya tuh menornya udah akut deh.

  Ga jauh beda sam yang itu, gua juga pernah nanya cewe "eh cewe itu gimana sih kalo milih cowo ?" trus dia nanya balik ke gua "ko ngomong nya gitu lo ?" ya lo kan cewe..... nah sebelom chat gua yang selanjutnya dateng dia nulis pm "gue ga suka di puji-puji !" dan chat gua yang kedua pun dateng "kenapa sih terlalu milih-milih gitu ? lo aja sombongnya amit-amit, tapi bentar-bentar open greet, jualan ko di beli gamau sih ?" dan seketika pm nya langsung di apus. ke geeran banget, mungkin yang dipengenin dari cewe-cewe yang saben bentar dandan ini trus bentar-bentar pamer ini itu, ya pokonya itu lah adalah cowo yang baik-baik... mba ? sehat mba ?

  Ngomongin cewe-cewe tadi yang saben hari selfie itu tu emang ga ada habisnya, bayangin aja dia ga kemana-mana aja bikin alis, di tebelin trus nulis "malem minggu dirumah aja"ya itu terserah lah. ngomongin selfie nih, dia tu siapa sih, katanya ko makan banyak korban ? kenapa gua nih, cuma bisa makan omongan gua sendiri ? kenapa ga korban ? iyalah, gua kalo lagi makan, ngomong mulu, jadi ya kemakan lah omongan gua tu, akirnya kenyang tau-tau.

  Kadang waktu lagi survey gitu, ada cewe-cewe yang suka pajang chatnya dia sama cowonya, jadi gini
cowo : jangankan hujan, lautan api pun aku sebrangin demi kamu
cewe : ih aku selamanya deh buat kamu

em, bukanya gua iri apa gimana ya, cuma tolong lah, ngegombalnya kira-kira gitu, jangan lautan api lah, itu hujan juga lagian kan gara-gara udah keujanan, trus ga dapet tempat neduh. ini lagi mau lautan api, sekarang kopi masih panas aja di tiup sama dia pasti kan, segala nyebrangin lautan api. nyebrangin tu nene-nene gitu, tapi jangan nene-nene yang udah sampe di sebrang, trus lo sebrangin balik, nanti di pukulin lo sama orangnya. lagian kan ga lucu kalo ada cowo yang setelah dia trus jadi pacar cewe ini dan lebih realita trus di sebrangin gara-gara gabisa nyebrangin lautan api kan ? jadi tolong jangan lebay kalo gombal.

  Kayanya udah segitu dulu deh, ngedumelnya gua. thanks for read :3
 

No comments:

Post a Comment