Welcome to Egi Gi

Pages

Sunday, March 13, 2016

BabyBrother

  Kata orang cowo itu ada 2 tipe, kalo ga homo ya bajingan, gua gapernah ngerasa sekalipun dari kedua itu, ini bukan kelainan atau apa, gua rasa ini anugrah yang diberikan-Nya. Iya gua babybrother, ga tau ya kenapa di setiap rumah yang ada anak kecil sebagai tetangga tu pasti suka banget main sama gua, dirumah gua yang lama pun gua ga jauh dari anak-anak yang super ngeselin. ada yang kalo ketemu tu,"mas egi jelek" trus ada lagi, yang gua di nyanyiin lagu-lagu aneh karangan mereka sendiri, sampe ada yang ga ada capeknya ngeliatin gua. kadang juga ada yang iseng bilang gini depan rumah gua.

"mas egiiii"

"mas egi ada pacarnya"

"mas egi, pacarnya ada dua tuh"

"mas egi pacarnya keujanan"

trus gua keluar, gua tanya "pacar mas egi yang mana sih ? cantik ga ?" dan ga lama setelah itu, abang-abang jne dateng, nganter paket buat orang rumah. trus gua mikir "ini pacar gua yang di bilang anak-anak tadi ?"

  Di kehidupan gua ini gua ada ponakan tu si ira, iya ponakan nemu baru gede, jadi pas gua pindah di rumah yang baru ini, ira ini kalo main ke kamar gua, ga lupa temen-tmenya pada ngikut semua, jadi mau ga mau, kalo gua keluar rumah, harus ngelewatin beberapa sambutan bak admiral jendral aladeen. pasti tu kalo gua udah jalan kedepan mereka satu-satu manggil, mereka ga perduli gundu nya gua acak-acak, yang penting manggil dulu.

  Lucunya mereka tu, kadang bisa sedikit ngehibur gua kalo lagi dilanda galau. oiya pengumuman, gua kaya gini juga bisa galau, kan pernah di bahas di cerita sebelomnya tentang ke pink an hati gua. Jadi tu pernah, gua lagi plonga plongo mikirin kepastian depan komputer gua, iya si moni. guamikir kenapa ya, ko gini banget ? eh galama dari itu ujan pun turun, makin-makin lah perasaan gua, gua lagi mendramatisir keadaan biar kaya orang-orang. yang gua pikirin tu kata-kata dari captain tsubasa, yang ngajarin tentang pertemanan dia bilang "bola adalah teman, trus orang-orang yang gua kenal itu semua teman, dan dia !!!! (y) hanya sekedar teman" itu tu yang terngiang-ngiang di otak gua, mana temen gua si cowo madu luber tu juga lagi galau, dia curhat ke gua, katanya sekarang ga di anggep sama cewenya, jadi cewenya selalu ngeremehin dia. trus gua jawab "mungkin dia belom terlalu bisa nerima kehadiran lo sebagai orang baru, cepet apa lambat pasti lo bisa ko dapet perhatianya" trus dia ngomong "emang ya cowo ngenes kaya lo, cepet banget ngasih masukan nya" kemudian gua ngomong jorok.

  Bedanya gua sama temen gua ini tu ga jauh, kadang gua mikir juga, gimana kalo gua punya pacar trus pacar gua kaya gitu, trus jalan sama cowo laen terus, yang satu nganggep temen, yang satu ada rasanya, rasa pacar. itu tu kenapa sih mereka ga coba jadian aja, dari pada harus nyakitin cowo yang nanti jadi pacar si cewe ? apa emang gitu ? sengaja ? itu tu kenapa gua takut sama ondel-ondel tu itu, berduaan terus tapi ga pernah gandengan, cuma kena-kena an, sebenernya itu yang bikin gua takut sama ondel-ondel, bukan fisiknya yang serem, tapi perasaan si ondel-ondel cowo yang selalu jalan sama yang cewe tapi ga pernah bisa pegang tanganya, itu tu yang cowo rasain sama cewe kalo cuma di anggep temen.

  Nah pas ujan ini pun si ira dateng nga getin gua dari belakang, "dor" kata dia, trus gua pura-pura latah "ayang-ayang" trus dia ketawa, nah sambil kita berdua ngeliatin ujan, gua ngomong, "ra baju kita samaan ya warna merah" trus dia jawab "oren kali mas baju aku" gua sedikit hening, trus gua liat dikit,oiya oren ternyata. Setelah gua makin kehilangan roh gua pelan-pelan akibat bengong yang kronis, si ira memecah pembicaraan dengan

"mas aku tau cara brentiin ujan" kata ira penuh keyakinan

"hah ? gimana ra caranya ? " gua udah ngeri aja si ira bawa, sajen-sajen ga jelas gitu dan ternyata

"caranya kita main ujan-ujan mas" jawab dia lagi

"masa sih ? " gua masih ga percaya, trus setelah perbincangan gajelas itu, ira keluar, gua sih ga terlalu engeh dia pergi kemana, galama nenek nya nyariin sambil marah-marah, trus buka kamar gua nanya

"mas egi ada ira ga ?"

"lah, ga tau bu, tadi sih dari sini"

trus galama dari itu, ada tetangga ngomong, "bu, itu si ira ujan-ujanan diluar"
langsung ibu betawinya keluar.

setelah ira dimarah-marahin, trus di mandiin dengan begitu kerasnya, dia dengan wangi anak-anaknya ke kamar gua lagi dan ngomong
"tukan ujanya brenti mas"
gua yang masih ga percaya coba ngeyakinin keluar, dan ternyata brenti beneran.

  Ira emang suka banget main ke kamar gua, jadi kalo dia pulang dari paud, langsung buka kamar gua dan cerita di kelas ada kejaidan apa. sampe dia tu pernah, tau-tau masuk kamar trus ngomong ke gua, "mas cariin ikan paus mas " hah ?!!! ii kan paus ? dimana ra ? emang ada di pasar ? gua sedikit bingung disitu dan ternyata "bukan mas, di tulis di tv, ikan paus gitu" ini maksud dia, dia mau liatnya di youtube tv gua, oh iyara, kata gua "emang mau ngapain liat ikan paus ?
"ikan paus lucu tau mas nanti keluar air, trus lompat, trus dikasih makan, di mandiin, baru masuk air lagi" dengan polosnya ira ngomong gitu. trus gua nanya "bentar deh ra, ngapain emang ikan pausnya di mandiin ? kan dia hidupnya di air" ini gua yang ga ngerti apa emang kaya gitu sih ?

  Iya gitu lah anak-anak, selalu seneng, nanti nangis bentar, trus maen lagi. ga kaya gua, yang kadang suka iri liat dia mesra sama yang lain, sedangkan gua cuma kesetrum benerin komputer gua. kadang beberapa perabotan ira tu nolong gua buat bersihin badan gua, dari sampo trus odol, iya walaupun abis itu gua ngerasa secantik elsa yang ada di frozen, tapi gapapa lah dari pada gua ke kampus bau kabel kebakar, mending bau elsa.

  Gua seneng jadi cowo di pilihan ke 3 ini, seengganya ini jalan tergemes yang gua pilih, daripada jadi homo, atau bajingan, misalnya iya, gua maunya jadi lesbian bukan homo.

  Oke kayanya sekian dulu ceritanya. thanks for read :3

No comments:

Post a Comment