Welcome to Egi Gi

Pages

Wednesday, February 10, 2016

Botak Omdo

  Di tolak puluhan cewe. iya itu gua banget, hampir semua cewe yang gua tembak tu pasti nolak gua, ada yang alesan belom mau pacaran, tapi besok nya jalan sama cowo, trus ada yang lagi ga mau pacaran, sampe ada yang udah mau nikah baru gua tembak. emang sih batin gua yang lagi dapet peran plaboy ini lagi ga karu-karuan kalo suka sama orang, maen suka-suka aja. kadang gua juga buat sekedar chat gitu, boro-boro di bales, chat gua cuma ada huruf D, yang artinya D'diemin.

  Kadang gua suka risih ngeliat orang-orang yang lagi romantis-romantisan trus ada di fase PDKT, trus nemuin panggilan sayang disitu, misalnya cewe nya cabi, trus dipanggil bi gitu, gua mungkin kalo di fase ini gua bakalan di panggil fiktor kali ya, berhubung otak gua yang nyeleneh kemana-mana, dan tulisan di blog gua "Ga Cabul Lagi" otak yang udah koslet dari SD, trus bakal ada dialog kaya gini kalo gua PDKT

"tor!!" kata gebetan

ayam-ayam, kata gua latah

"itu gua manggil elo fiktor!!!"

oh gua kira ngaggetin, gua orang nya kagetan soalnya.

Mungkin bakalan jadi kaya gitu kalo gua segala PDKTan sama cewe, mungkin udah ada 1 cewe yang bisa terima keanehan gua itu, cuma lagi ada sedikit trouble.

  Gua potong botak sekarang, ngilangin sial, mungkin di botak ini gua  bisa bahagia, ga kaya orang penting di negara ini yang ribet masalah sana sini,lo tau kenapa orang botak ga pernah jadi petinngi negara ? iya soalnya orang botak ga pernah nyalon, lo bayangin, kalo gua nyalon trus gua mau pijet gitu,

"mba saya mau perawatan" kata gua tegas cowo banget

oh iya mas silahkan tiduran disini, si mba nunjukin kamar yang udah di sediain

trus gua tidur, pas gua tiduran, gua tau-tau denger suara "mas berat mas" oh maaf!! kata mbanya tadi suruh tidur disini. akhirnya gua nyari tempat tidur lain, pokoknya serba gaenak deh.

dan itulah kenapa oang botak ga pernah kesalon, atau nyalon, apalagi jadi petinggi. gua aja jadi gini masih menderita.

  Emang sih banyak banget cewe di dunia ini, cuma gua selalu mutusin buat cuma suka aja sama itu cewe, ga brani buat lanjut atau pun apa, soalnya dari yang udah-udah gua di tolak, gua nunggu waktu yang tepat aja buat ngungkapinnya. pernah gua pas pulang dari maen tu pas di parkiran, oiya gua tau bedanya abang-abang parkir kalo di bayar, seribu, dia tu cuma iya terus bang terus, dengan muka datar sambil ngitung duitnya, kalo duaribu tu motor gua di tarikin, sampe ujung garis parkiran, trus bilang "makasih bang", nah kalo limaribu ini yang istimewa banget, jadi jalan gua mau mundurin motor gua tu udah khusus buat gua, mobil di jalanan di setopin semua sama dia, pokoknya sampe gua keluar dulu dari parkiran, udah kaya red carpet gitu, trus ada nene-nene lewat, dislengkat, pokoknya gua harus keluar duluan intinya, abis gua pergia baru dah bebas, jadi mungkin bakalan macet kalo gua bayar limaribu, dan itulah kadang gua ga mau bayar, langsung cabut aja. nah disitu gua liat cewe sama cowonya lagi mesra-mesra an dengan panggilan sayang nya itu beb itu, itu gua aja udah ngebatin ngeliatnya, kayanya mereka nahan laper deh ber 2an.

"beb kamu pesen apa ?" kata cewenya

engga usah, kamu aja beb, kata cowonya sok kuat

iiihhh serius kamu, nanti sakit loh, kata cewenya manja

itu tu berasa gua lagi makan nasi goreng trus ada parutan kejua diatasnya, sama ada susus kental manisnya, enek ! belom lagi kalo panggilan mereka, sasuke sama sakura, itu tu lebih parah dari separah-parahnya.

  Setelah botak ini gua ngerasa, gua makin berada di level pencarian cewe yang paling susah, dan pertahanan hubungan yang juga susah, tapi ini jadi jurus biar bisa dapet cewe dengan nerima gua apa adanya, cewe yang ga aneh-aneh ga sok gaul tapi norak, ga tau apa-apaan tapi gayanya selangit.

  Disini gua berharap kalo kamu, iya kamu bisa jadi milik gua seutuhnya dengan semua kekuranagan
gua, dan semua kelemahan gua, sama sedikit lebih gua deh, soalnya kelebihan gua cuma 1, iya banyak kekurangan itu kelebihan gua. thanks for read :3 jan lupa, jadi milik gua seutuhnya yah.

No comments:

Post a Comment