Welcome to Egi Gi

Pages

Saturday, January 9, 2016

Minyak Wangi

Akhir-akhir ini gua suka asal-asalan suka sama cewe,kaya plaboy batin yang gua alamin lagi membara, ini bukan semangat, tapi jatohnya menyiksa, soalnya batin gua suka ga kira-kira kalo suka sama orang, kadang gua suka sama cewe-cewe glamours yang SWAG gitu, sedangkan gua cuma cowo soak yang mencari cinta. Gua emang udah lama nyari pacar, soalnya gua sampe sekarang ga berhasil dapetin cewe. Gua ngerasa gua bukan kriteria cewe-cewe yang lagi di taksir sama batin gua, soalnya cowo humoris kaya gua tu biasanya nomer 899, yang ke 1 tetep ganteng 2 kaya trus 367 tu setia trus 787 jujur, baru abis itu gua.

Ber ratus-ratus malem minggu gua lewatin lagi lagi dan lagi sendirian, ngeliatin temen-temen gua yang pacaran trus gua ngeliatin tukang makanan sama istrinya yang kalo warungnya tutup mereka nyampetin waktu buat ber 2an trus gua liat kucing yang kejar-kejaran, kayanya mau kawin, bahkan gua liat yang punya warung alias pak de juga ama istrinya di dalem warung nya. cuma gua yang sendiri setiap malem minggu. gua selalu takut buat suka sama cewe, soalnya adegan pertama tu harus berani ngajak jalan, nah kalo gua ngajak jalan takutnya gua di kira ngerendahin tu cewe, baru kenal udah ajak-ajak jalan aja, padahal kan niat gua cuma mau nyenengin cewe yang gua suka. trus gua selalu mikirin cara gimana buat cewe itu nyaman sama gua, akirnya gua coba nyari baju yang cocok trus coba lebih rapih dan pake sempak juga, soalnya kalo ga pake suka ga pd, maklum musim ujan jadi jemuran jarang kering sempak gua. balik lagi ke persoalan cewe, gua mikir gaya aja tu ga cukup gua rasa wangi juga harus, soalnya gua kalo ga ada parfum suka pake pengharum ruangan yang ada di sekitar gua. jadi gua mikir buat wangi tu soalnya dulu gua pernah naek metromini, emang gua lebih suka naik metro dari pada yang lain, soalnya itu satu-satu nya cara gua olah raga, jadi metromini yang gua stopin itu selalu brenti jauh di depan gua, jadi gua harus ngejar sebelum dia jalan, lumayan lah keringetan . mungkin gua ga sadar kalo keringet gua tu rasa jeruk, alias asem. jadi kadang cewe ga ada yang mau duduk di sebelah gua, jangan cewe deh anak jalanan temennya boy juga ga ada yang mau. kali kata orang, gua satu-satunya cowo ganteng rasa jeruk yang ada di bus.
Hari berikutnya gua coba nyari parfum di indomaret jagoan gua, yang kalo parkir ga bayar, disitu gua yang berhati pink ini coba nyari parfum di rak cewe, soalnya bau parfum cewe itu lebih enak dari pada cowo, kalo kaya gini gua termasuk normal ga sih ? gua cowo suka parfum cewe, kalo gua suka parfum cowo itu termasuk kelainan apa bukan ? sampe sekarang gua belom tau, tapi gua suka nyampur-nyampur minyak wangi yang tersisa dirumah, jadi bau nya ga karuan gitu. Setelah gua tes lagi naek metromini, lumayan lah ada yang mau duduk sama gua, padahal belakang kosong, biar dia lagi nawarin mlm juga yang penting ada.

Akhirnya gua berani-beraniin buat ngajak cewe jalan, dengan persiapan gua yang udah lumayan mateng ini, gua coba jadi cowo situasional, yang coba nurutin kemauan cewe itu, tapi sih rata-rata cewe yang sekarang ini lebih suka minuman berasa-rasa yang ada di indomaret, jadi lumayan lah bisa menghemat buat biaya nikahan gua besok, sekalian nyewa dangdutnya. trus gua lebih suka ngajak cewe itu kerumah gua dari pada main ga jelas, kalo mau main bisa nanti nyari waktu yang tepat, jadi gua bisa nabung dulu. Cuma tetep aja gapacaran, gua yang mati-matian, bahagianya ama yang laen.
Waktu ada kelas hari jumat, gua sempet nyium bau parfum dari temen gua cewe, baunya tu unik, kaya bau yakult, kalo coklat stoberi atau apalah itu udah mainstream banget, ini bau susu fermentasi dari bakteri-bakteri gitu, tapi baunya awet sampe malem, jadi gua tertarik . ternyata bukan gua aja yang tertarik, tapi juga beberapa spesies di kelas. jadi bau kita smaan semua, absurd sih, ini jatoh nya solid atau kaya anak panti yang di dandanin buat di adopsi gitu ya ? tapi bodo amatlah seengganya ini bisa juga bikin kamar gua sedikit wangi, ngebantu banget sih, jadi baju yang belum kecuci juga lumayan lah bauny akalo di pake lagi.

Pokoknya kalo lo nemuin cowo yang cengengesan di jalan baunya kaya yakult, tegor aja, itu udah pasti gua. siapa tau dengan minyak wangi yakult ini gua bisa nemuin pacar, trus ngilangin kutukan gua yang ga dapet-dapet pacar ini. Oke thanks for read :3 see u soon.

No comments:

Post a Comment