Welcome to Egi Gi

Pages

Sunday, January 31, 2016

Apa Gua Secemen Ini ?

  Iya gua Egi cowo cemen orisinil fullset garansi panjang, minus pemakaian aja. Disini gua mau ngebahas beberapa upaya gua buat deketin cewe yang ujung-ujungnya, gua ga harus sebutin kan ya ?
  Emang cewe itu adalah makhluk yang paling pinter diantara cowo-cowo dalam hal bertahan hidup, jadi cewe tu kalo ngakal tuh jago banget, jadi gimana ga gimana semua kemauanya pasti keturutan, apalagi cowo-cowo kaya jenis gua, yang sok-sok tegar sendiri, padahal, kalo ada cewe yang single dikit apa-apa diturutin, apa-apa ngangguk-ngangguk sambil keluar lidahnya.

cewe: sayang beli ini

cowo: ngangguk-ngangguk

mungkin itu salah satu upaya buat lebih deket sama cewe yang kita suka, tapi ya ga gitu juga sih kalo gua. gua mungkin kurang peka, saking lamanya sendiri gua sari-sari otak gua yang tentang cinta kehalang sama sarang laba-labanya brotmother, ini juga gara-gara keseringan main dota.

  Gua juga pernah deket cewe, dikenalin sama temen gua. oke, pertamanya emang ga ada  apa-apa, gua deketin dia segimana cowo mau deketin cewe lah gitu, gua tanya-tanya pertanyaan yang hubunganya berbau pendekatan. di malem itu gua lagi asik chatingan sama target, lagi asik asiknya nih, panggilan alam alias berak pun melanda bool gua. akirnya gua buru-buru ke wc. pas balik dari wc nih, bener-bener baru balik, mau chattingan lagi ama itu cewe, eh udah punya cowo aja, statusnya di pasang nama cowo itu. akirnya ga lama dari itu gua mutusin buat jadi jomblo elegan untuk ga mengganggu hubungan orang. akirnya setelah beberapa malem minggu yang mengerikan itu melanda, akirnya si cewe ini jomblo lagi. disitu gua tanya, kenapa ko putus ? kata dia, "gua emang cewe bego yang mau-mau nerima cowo brengsek kaya dia" disitu gua mikir dengan kemampuan gua yang amazing ini, ko bisa loh ? cewe kaya dia disia-siain sama si cowo. akirnya gua chat dia lagi kaya biasa beberapa menit setelah dia putus, sampe pas hampir se jam dia putus, panggilan alam yang mengerikan itu datang lagi, dan ngehenya nih, kejadian itu sama kaya panggilan alam yang dulu. ini cewe udah punya cowo lagi. gila kata gua, ko bisa sih ? disini di posisi gua tu gua cuma bisa mikir 2 kemungkinan, ini cewe murahan, dan kalo dia jomblo di tulis di jidat nya yang gede itu "ngabisin stock!!", atau emang dia punya skill yang ga masuk di nalar, jadi bisa langsung punya pacar lagi. keren sih, tapi kenapa gua ga punya skill itu ?.

  Hvft, emang ga gampang ternyata nyari gebetan atau pacar yang mau rela-reladengerin omongan gua yang ga bermutu, dan nanggepin dengan senang hati. di sela-sela weekend yang gua biasa lakuin, yaitu ga ngelakuin apa-apa, akirnya gua ada niatan pergi ke tempat om gua. sampe sana tu gua ngbandingin rumah nya sama rumah gua. rumahnya gede, bersih wangi, sedangkan rumah gua, udah jalanya gelap, plafon tapnya pada mau roboh, trus kayanya di peta udah ga ada deh. trus pas jalan masuk gua liat ada mobil putih, dan ternyata itu punya anaknya om gua, disana gua mikir, gua yang cemen ini tu nuntun spedah aja jatoh kemaren. setelah lama ngobrol disana termasuk makan MCD delivery buat perbaikan gizi gua juga, akhirnya gua pulang. di kereta gua bengong di deket pintu gerbong, soalnya gua ga dapet duduk, gua ngeabayangin kalo seandainya gua yang di posisi anaknya om, apa gua bakal tetep cemen kaya sekarang ini ya ? trus gua ngebayangin makin lama makin enak gitu, tapi lagi enak-enak ngelamun, ada kereta dari arah yang berlawanan lewat depan gua, seketika mimpi gua jadi anak om itu langsung sirna ke bawa kreta yang lewat depan gua tadi.

  Sampe rumah gua cuma bisa ngebatin sambil masak tempe. ditambah tekanan dari ade spupu gua, "ini kalo kita masak dirumah yang tadi, rasanya bakalan lebih enak kali ya, secara barang-barang ada" iyalah, dirumah yang sekarang, gua sabaen liat rempah-rempah, langsung gua masukin, paling-paling mencret nanti gua sama spupu gua.

  Mungkin masih banyak lagi pertanyaan, kenapa gua bisa secemen ini ? dan mungkin kesananya makin susah, dengan gua yang kurang gaul ini, yang kalo deneger musik enak di angkot tapi ga tau judulnya aja gua udah joget sana sini. kayanya gua bakalan kejebak dalam kecemenan ini, trus makin susah ngalahin orang-orang yang selalu update.

  Kayanya sampe sini dulu deh, gua ngasih tau kalian tentang kecemenan gua ini, selebihnya thanks for read yah :3

No comments:

Post a Comment