Welcome to Egi Gi

Pages

Wednesday, April 23, 2014

Gang Mangga 3

      Ini kisah nyeritain ketika seorang mas abang Egi masih duduk di kelas 1 SMA dan beberapa teman nya, oke langsung aja ke cerita.

      Waktu gua masih kelas 1, gua punya temen namanya riza tapi biasa di panggil keceng, dia bukan asli orang sini, tapi hebat nya dia punya rumah sendiri di daerah sini, yang ke 2, ada temen gua juga yang namanya yanu, ini kalo dia tu agak terlalu terobsesi sama isu-isu politik yang sedang beredar di masa itu, sampe denger-denger katanya mau jadi polisi sekarang. Kalo yang ke 3 ada si dani, yang ini emang bener-bener pengen jadi polisi, tapi sampe sekarang belom kesampean.

     Kita ber 4 emang sering nginep bareng dirumah si keceng, rumah yang ga jauh dari sekolahan, yang kalo berangkat bisa nebeng sana sini, dan hebatnya rumah nya deket masjid yang lumayan gede, tapi tetep aja segede-gede nya tu masjid, kalo kita ber 4 kesana bakalan ga kuat nampung, untung nya ga pernah kesana. Rumah keceng ini adalah tempat yang sangat strategis untuk pelajar genius kaya gua, dmn ga terlalu rame, tapi ada cewek nya, jadi sedikit lebih semangat kalo main disana, nginep malahan, sampe pernah nyokap gua heran, beras dirumah ko masih utuh seliter ya, itutu yang di inget berasnya bukan gua nya gitu.

  
     Disekolah pun kita satu kelas, duduknya ga jauh-jauh amat, lagian masih sebaris juga jadi, si yanu duduk nomer 2 dari dpn setelah cewek yang katanya pinter, yanu duduk sama jeki, ya lumayan buat agama, trus disusul dani, dia duduk sama zeska, kalo si zeska ini agak gemuk gitu dan lugu (lucu guoblok) soalnya kebukti dari pas anak-anak maen voly setelah zeska ngelakuin smash, kedenger bunyi kain robek, tapi di kira ga ada apa-apa jadi anak-anak main terus, sampe akirnya terasa adem-adem kata zeska sambil ketawa-ketawa, dan akirnya dia sadar kalo celana yang di pake itu sobek

"loh celana gua sobek" sambil ngeliat kearah celana nya trus berdiri sedikit ngangkang. dan anak-anak tertawa lalu dihukum bersama, soalnya kita main voly pas jam pelajaran.

   oke lanjut setelah tempat duduk dani, ada gua sama aciks (hidayatus shinyan) ga tau kenapa bisa di panggil aciks, tp anak nya baik bgt, ya walaupun skill nyontek nya jauh di bawah gua, tapi tetep gua contekin dia dari contekan yang gua dapet. nah si keceng nih paling belakang, dia duduk sama nasrudin firdiansyah, di panggil nya firda, lo bayangin dong cowo namanya sangar udah kaya gembong panggilanya firda, tp kocak anak nya,


   Kita ber 4 kalo kemana-mana tu kadang misah, dan cuma si dani yang mau gua ajakin nyolong jajanan di kantin. ngomong-ngomong soal kantin nih, di kantin tu pada heran kalo gua mesen nasi sama 1 buah tempe, kenapa gitu pada heran, yang makan kan gua, lagian kalo di heranin juga gua ga jadi kenyang.


  pernah sekali dirumah keceng tu ada temenya firda yang nginep namanya heru, pas itu gua lagi gila kucing anggora tetangganya keceng yang di lepasin, mau gua tangkep trus gua jual, sampe akirnya gua ngelakuin pengintaian malem di deket kaca jendela keceng yang depan, nah pas gua ngelakuin pengintaian, dirumah tu cuma ada gua sama heru doang, si keceng pergi kemana gitu, pokoknya nyesek banget pas ada dirumah sama heru, jadi waktu itu si heru nelpon pacarnya, kan gua ngiri lo bayangin

"sayang kamu kangen ga sama aku ?"

kresek-kresek, suara cewenya ngomong

trus disuruh makan, sedangkan hp gua bunyi sekali, itu juga alarm waktunya tidur, ada sih yang ngingetin tidur gua juga, cuma apa yang terjadi kalo gua ingetin balik tu alarm tidur ? apa dia tidur ? kaga ! yang ada malah bangunin tetangga yang lagi kelonan ama pasanganya masing-masing.

hari terus berjalan, akirnya kucing itu pindah tangan di tangan gua dan anggota, sama si keceng ini kucing di taro di kamar depan biar ga kemana-mana, udah di beliin makan juga lagian.

hari kedua setelah punya kucing berubah menjadi hari paling menyakitkan, dimana si kucing tu berak di setiap sudut kamar, dan baunya tai kucing anggora tuh lebih buruk darai kucing garong yang sering minta makan di rumah gua, akirnya mau ga mau gua kerja bakti ama keceng bersiin itu tai, dan genius nya kami, kucing nya di taro di depan rumah dulu, walaa !! lepas lagi, udah ga jadi kaya, malah bau-bau an.

skip lah masalah kucing sialan, sekarang ada dimana gua keceng sama yanu suka sama kaka kelas, ada mega,sita,sama ayu. tadinya gua ga tau apa-apa sama sekali sama mereka tapi gara-gara sering ketemu, jadi gimana gitu ya you know lah, gua jadi kalo ngeliat si mega tuh seneng aja bawaan nya.
dan gua brani-braniin mental gua yang lemah buat minta nomer nya, dikasih ternyata, tapi itu yang ga aktiv, parah banget, itu kalo gua bisa nangis, gua nangisin trus air mata gua, gua cipratin ke muka dia, biar tau betapa asin nya sesuatu yang kau berikan padaku.


ga lama gua juga dapet nomernya trus gua sering di telpon setiap malem sama dia, sampe pas dia lagi marah sama gua, tetep dia yang telpon gua, padahal gua lagi ada masalah, sampe akirnya ujian nasional dateng, trus misahin gua sama mega, padahal belom sempet ngomong kalo gua suka sama dia. yaudalah nasi kan udah jadi bubur, dan gua percaya buburnya tuh udah ada ayam suwir sama kerupuk, jadi nikmatin ajah, oke sekian cerita dari gua.

oiya satu lagi, si heru ini udah meninggal dalam kecelakaan dijalan, tanggal 8-4-2011 yang bertepatan hari ulang tahun nya, bulan april.

oke see you di cerita genius berikut nya.

   

No comments:

Post a Comment