Welcome to Egi Gi

Pages

Friday, March 21, 2014

Wajib Tau : 5 Hal Penyebab Pria Menjadi HOMO



berita123.com – Pasti kamu sudah tidak asing dengan cowok Homo itu loho Cowok yang suka dengan cowok, jadinya dia sukanya pacaran dengan sesama cowok dan gak suka dengan cewek, aneh ya sukanya dengan sesama jenis, nah itulah yang namanya kelainan.

Sebenarnya cowok suka sama cowok alias homo bukan tanpa sebab dan dibuat buat, ternyata ada beberapa faktor yang memperngaruhi kenapa cowok bisa jadi homo.

Nah kamu mau tahu kenapa cowok bisa jadi homo dan suka sesama cowok, yuk simak 5 hal yang membuat cowok jadi homo seperti dikutip dari situs lintas.me berikut ini.

1. Kelainan Mental

Cowok yang menjadi homo ini bisa disebabkan ada kelainan mental yang ada didalam dirinya, hal ini terjadi karean ia merasa jika dirinya adalah seorang wanita namun terjebak didalam tubuh pria, sehingga kelakuanya mirip seperti wanita, karena maerasa jiwanya wanita makan si cowok ini akan lebih suka sama cowok juga dibandingkan sama cewek.

2. Karena cinta

Pernah kecewa dengan si cewek ternyata juga bisa membuat pria menjadi homo lho, si pria biasanya kecewa dengan cewek sehingga menganggap jika cewek itu sama saja dan akhirnya si cowok akan lebih merasa nyaman jika menjalin hubungan asmara dengan sesama jenis cowok.

3. Trauma sewaktu Masih Kecil

Kehidupan anak anak ternyata bisa merubah sikap dan mental si cowok ketika sudah dewasa nati, karena pernah mengalami trauma di masa kecil juga bisa menjadikan si cowok menjadi homo, contohnya jika ia dulunya pernah di perkosa sama cowok makanya setelah besar ia juga ingin meraksan hubungan seks dengan sesama cowok juga.

4. Pregaulan

Pergaulan disekitar kita juga bisa merubah kepribadian kita lho, nah jika kamu bergaul dengan pria pria homo maka bisa saja kamu juga akan tepengaruh dan mencoba untk menjadi cowok homo.

5. Suka diperas Cewek

Ternyata pria yang suka di porotin ceweknya bisa berubah menjadi homo lho hal ini karena si cowok merasa jika si cewek cuman mau uangnya saja, sehingga pria merasa lebih nyaman dengan cowok yang sama sama punya uang jadi gak ada tuh alasan sayang beliin pulasa kau dunk …

Nah itulah beberapa hal yang bisa membuat cowok berubah menjadi homo yang harus kamu ketahui.

No comments:

Post a Comment