Welcome to Egi Gi

Pages

Friday, March 21, 2014

Gunung Unik Seperti Menara



Pico Cão Grande, Gunung Unik Yang Seperti Menara Gunung menurut Ensiklopedia Brintannica adalah sebuah bentuk tanah yang menonjol di atas wilayah sekitarnya. Tumpukan tanah biasanya memakan ruang yang luas dan syarat keduanya agar disebut gunung adalah harus memiliki ketinggian lebih dari 2000 kaki (610 m) Berbeda dari gunung biasanya, di Afrika ada sebuah gunung yang unik namanya adalah Pico Cão Grande.

Keunikannya ada pada bentuknya yang seperti menara. Pico Cão Grande, Gunung Unik Yang Seperti Menara Pico Cão Grande atau bisa disebut Great Dog peak masuk dalam kategori gunung yang tidak aktif. Memang gunung ini memiliki ukuran hanya 300 meter dari sekelilingnya, namun ukuran sesungguhnya 663 meter diatas permukaan laut.

Gunung ini memiliki kecuraman di atas 80 derajat, jadi gunung ini nampak seperti menara atau sebuah gedung yang tidak memiliki kemiringan dalam ketinggiannya hingga disebut needle-shaped mountain.







Jika Anda tertarik untuk mengunjungi gunung ini, Anda harus datang ke Republik Demokratik Sao Tome dan Principe, neraga pulau berbahasa Portugis yang terletak di Teluk Guninea, di lepas pantai barat khatulistiwa Afrika Tengah.

No comments:

Post a Comment