Welcome to Egi Gi

Pages

Sunday, June 30, 2013

Jaket Merah Buluk ku

Oke guy(s) kali ini gw mau ng share tentang benda yang mungkin ga asing , yaitu Jaket.
mungkin bagi kebanyakan orang jaket itu di gunain buat ngelindungin tubuh terutama bagian badan keatas, begitu juga gw yang make jaket itu buat ngelindungin badan gw dari sekuriti mini market yang jajan nya gw colongin semua, kalo tanggal tu aja ,
Dari semua jaket yang ada atau yang pernah gw beli , cuma satu jaket yang paling gw suka, ga laen ga bukan itu Jaket Merah Buluk gw ,

Jaket Merah Buluk ini udah hampir gw pake di setiap gw keluar dari rumah, jaket ini punya kelebihan yaitu Buluk nya yang bikin para pengamen ga jadi ngamenin gw , Jaket ini juga bisa jadi jaket paling pas di akir bulan , dimana sang pemilik udah bokek trus jaket Buluk ini melengkapi penampilan sang pemilik , yaitu gw ,
gw jadi 100% lebih gembel di akir bulan.

Jaket ini ga kalah keren sama anak-anak alay jaman sekarang, maklum si gw beli waktu gw masih smp, jadi masih norak , ga beda lah sama orang nya.

Ada cerita dikit hari ini gw sama jaket itu, Dimana gw lagi nongkrong di danau di warung biasa gw maen, disana seperti biasa ada makhluk yang bisa kalian panggil MBAK NYA , dia tu makhluk paling resek se danau , gimana ga resek ya, orang lagi ngomong penting doi nimbrung mulu, mana sambil nyetel lagu di hp cina kesayanganya , ga papa si kalo lagu-lagu biasa, ini udah lagu tempo doeloe edisi galau lagi !,

Ga lama setelah gw bercanda sama mbak nya , ada dua sejoli dateng , dengan keterangan

seorang wanita, dengan make up, menggunakan baju resmi, terlalu resmi untuk sekedar mampir ke warung, gigi ga lengkap , di perkirakan ber umur 70an

lalu

seorang pria besar, dengan tinggi kira-kira 178 cm, udah tua juga,

dan kabar mengatakan kalo mereka suami istri,

oke sesampainya pasangan itu ke warung , makhluk yang bernama mbaknya itu membuka suara


Rapih banget nya ! mau kawin lagi apa ? *tanya mbak nya polos

enyak pun hanya tersenyum manis sambil melepaskan pelukan mesra dari perut babe,dan menginjakan kaki ke warung dengan

apa lo kata ! gw abis kondangan ini !! *jawab enyak sewot

dengan marah-marah , sebenernya enyak marah-marah tu udah biasa, jadi hanya terdengar seperti alunan serenade di telinga pengunjung warung mbak nya.

kita semua lanjut ngomongin yang tadi dengan enyak ,


Ga lama setelah itu si babe keceplosan

"bella mana ?" tanya babe polos lupa kalo bawa istri

mbak nya cuma jawab ,

au be kemanain

enyak yang agak lugu pun  baru engeh kalo laki nya nanyain cewe lain, pertengkaran pun terjadi

lo ngomong apa barusan ? !! *tanya enyak marah level 8

..... babe hanya mungunyah kacang

pantes lo ye kesini mulu ! lo gw denger udah nanyain bella 2x, pantes dari tadi bella,bella ternyata lo ngajak gw kesini cuma pengen liat bella !! *level agak meningkat

di sisi ini gw udah ga bisa ngomong apa-apa lagi selain "sabar nyak sabar"

enyak pun tidak menghiraukan orang lain dan terus ngoceh


awas lo e di rumah , gw banting lo dirumah, lo pikir gw takut sama lo ?!!!


babe semakin panik karena kedok nya telah terbuka

sebener nya gw biasa aja , sampe si enyak ngomong


"di dunia ini cowok bukan lo doang woy , gw tua-tua gini juga masih banyak yang mau sama gw, asal lo tau ya!!!" ini udah level 10

bodo ! pokok nya gw mau pulang sendiri, awas lo e, gw tunggu dirumah

kemudian enyak pulang , jalan kaki dan si babe ngejar sambil naik motor ,

yah begitulah namanya cinta, ga tua ga muda sama kalo udah cemburu , ga lama setelah kejadian itu si temen gw yg cewe juga brantem ama cowo nya, tadi ketawa-ketawa ngatain si enyak , kualat doi ,.
dan gw hanya tersenyum ngeliat ini semua,

sebenernya embak nya itu yang salah , dia kalo menarik konsumen cowo nya tu ngiming-iming in konsumen tersebut dengan kata sebagai berikut


"kang , ga kesini ada cewe pake celana pendek ni"

nah ini yang susah, mau nolak juga gimana, nama juga cowo,

ya mungkin sekian cerita gw hari ini ,

see u next story guy(s).


No comments:

Post a Comment