Welcome to Egi Gi

Pages

Sunday, April 14, 2013

Ini Dia Wajah Barbie Saat Tanpa Make Up




Boneka Barbie memikat hati banyak orang karena wajahnya yang cantik sempurna. Namun pernahkah berpikir seperti apa wajahnya jika tanpa makeup? Seorang netter pun mengungkapnya.


Dilansir wowkeren, Eddi Aguirre mengunggah foto Barbie yang tampil tanpa makeup di imgr. Tentu saja itu bukan foto resmi dari Mattel sebagai produsen namun hasil rekayasa. Meski begitu Eddi bisa menampilkan sosok Barbie dengan lebih "wajar".

Dalam foto itu wajah Barbie tampil polos lengkap dengan kawat gigi. Kulit wajahnya pun tampak kusam dengan bintik-bintik dan lekukan. Matanya yang sayu tampak lelah dengan kantung mata yang gelap.

Hal itu tentu sangat berbeda dengan wajah Barbie dengan makeup yang membuatnya populer. Biasanya bibir Barbie terlihat penuh dengan lipstick warna menggoda dan riasan mata cantik. Tak ayal, versi polos ini mendapat berbagai respon dari para netizen.

"Melihat kantung matanya, sepertinya Ken memberinya hari-hari yang berat," komentar seorang netter. "Barbie versi bangun pagi," imbuh netter lain. "Tampangnya tak jauh beda dengan perempuan pada umumnya."

No comments:

Post a Comment