Welcome to Egi Gi

Pages

Tuesday, April 23, 2013

Bermain Pes 2013 Lancar Dengan Intel HD Graphics 3000


Pasti diantara Kalian semua ada yang senasib dengan saya, Kesal/menjengkelkan karena Laptop/komputernya tidak lancar / terpatah2 padahal sudah disetting LOW dalam bermain game PES keluaran baru dari konami Yaitu PES 2013, Sudah melakukan berbagai macam cara tetapi masih saja patah2 mainya. OK langsung aja...Ini Adalah pengalaman pribadi saya Bermain Pro evolution Soccer 2013 secara lancar/ no Lagh dengan Laptop Vga Intel HD Graphics 3000,

Berikut adalah spesifikasi Laptop saya:

Operating System
MS Windows 7 Professional 32-bit
CPU
Intel Core i3 2330M @ 2.20GHz xx °C
Sandy Bridge 32nm Technology
RAM
2.00 GB Single-Channel DDR3 @ 665MHz (9-9-9-24)
Motherboard
Acer Aspire 4752 (CPU) 62 °C
Graphics
Generic PnP Monitor (1366x768@60Hz)
Intel(R) HD Graphics 3000
Hard Drives
466GB Western Digital WDC WD5000BPVT-22HXZT3 ATA Device (SATA) 44 °C
Optical Drives
HMJSPK 52FC1AF SCSI CdRom Device
DTSOFT Virtual CdRom Device
Slimtype DVD A  DS8A5SH ATA Device
DTSOFT Virtual CdRom Device
Audio
Realtek High Definition Audio

Cara saya yang cukup ampuh untuk lancar bermain Pes dengan Spec diatas adalah:
1. Update terlebih dahulu Driver Vga Anda ke Lastest version Driver, Untuk Mudah mengupdate driver Bisa Dilihat Disini
2. Setelah Mengupdate Driver ke lastes version/ versi terakhir, lalu Klik kanan di desktop Laptop anda> Lalu pilih Graphics Propertis> Pilih advance mode trus OK Seperti Gambar Berikut
 3. Setelah itu Pilih Menu 3D pada bar kiri dan Setting seperti gambar Dibawah Ini..Lalu Klik Apply dan OK. (yg terpenting adalah Vertical Sync Anda Ubah menjadi ON)




4. Setelah Itu Kita Menuju Ke Pengaturan Kitserver Pada Pesedit, Atur Seperti Gambar Dibawah ini Lalu Klik Save Di setiap selesai Mengatur konfigurasinya..

MISC SETTING

















LOD Configuration


















5. Setelah Save Semua Settingan Lalu Kita Menuju Ke TKP GAn...
Kita Jalankan gamenya Dapat Melalui file Pes2013.exe / Pesedit.exe. Silahkan sesuka kalian,,

Note: Kalau agan2 masih merasa patah2 mainya coba jangan gunakan REzer game Booster Terbaru, close program yg tidak berguna secara manual!! ( Segala Resiko Ditanggung Sendiri OK)

Selamat BErmain PES 2013 Dengan Lancar ALLL!!!!!

KAlau Ada Pertanyaan/ Tanggapan Agan2 sekalian Silahkan Komen Dibawah Gan, Bisa Pake FB/ Komen Blog>>>>

Perhatian!!!!.. Bila Pes 2013 Anda masih terasa patah2/ lag. silahkan anda beri kipas tambahan yang di arahkan ke laptop anda. Bisa Kipas duduk biasa baik ukuran meja / berdiri.. Kemungkinan Patah2 di Laptop Anda Dikarnakan oleh Overheating/ Panas yg berlebihan di Laptop anda,, Sekian Terima Kasih,,

No comments:

Post a Comment