Welcome to Egi Gi

Pages

Tuesday, September 11, 2012

Kerjain tugas

Gini sob waktu gw mau ngerjain tugas di salah satu daerah di jakarta . Gw nemuin banyak kejadian ... critanya gw tu gk tau jalan ke tempat tujuan .. akirnya setelah sampek tempat tujuan gw sms temen gw .."dmn lo ?" Dan gk bls .. bbm pun pending saat itu ... akirnya gw liat org lari ngos2an .. kayanya disuruh majikanya beli cpet2 deh .. gw dh takut aja kirain ge mau di grepe .. dengan takut2 gw liatin tu org .. ternyata dia ngelewatin gw .. anjir bau bgt badanya kaya bau ikan di laut yg kecut sehingga membuat air laut jadi asin ....
Gk lama org itu balik dgn lari2 tp gw stopin dan ge tanya

Bang bang tau daerah ini gk ?

Oh ini *logat cadel baru bisa ngomong
Iye bang

Lo lulus ni nanti ada tukang lokok lo belok kili ...

*anjir tukang rokok pan banyak ..akirnya gw iya2in ...

Ok bang makasih ya ...

Dan org itu lari lagi sambil sedikit mengibaskan rambut nya yg penuh keringet ke arah gw ... udh gw jalan tu ke arah yg tadi di tuju . .gw nyari tukang rokok gk ada .. wah gw ketipu ni .. akirnya gw sampek tempat nongkrong di bawah jumbatan ..gw beli teh botol di situ .. gw nanya ibu2 yg jual ...

Bu tau daerah ini gk ?

Wah saya kurang tau dek ..tnya supir taksi aja

*mane si ? Dlm hati gw ...
Oh iya deh bu ..

Gw putusin gw nunggu temen ... dia bilang naik motor warna putih ... setiap motor warna putih gw lirik ...

PERTAMA
Bapak ama anaknya ... wah gk mungkin temen gw di boncengin om om .. nanti gw di gondol om om lagi .. akirnya lewat

KEDUA
cwo2 lekong ... waduh kalo ini sih gk mungkin yg ada gk ngerjain tugas ..tapi perut gw merah gara2 di cubit2in ..bodo gw pura2 gk liat

KETIGA
cwo cwe .. kok kliatan bingung tp ... dia ngampirin gw malah ...

Mas mas tau daerah ini gk ?

*anjrit gw aja lagi nyari jalan ... dgn ke sok tauan gw

Lurus aja mas dari sini ..nanti pengkolan ke dua belok kiri ...(bodo amat lo nyasar kek)

Oh ..makasih ya mas ...

Yo sama2 ...

Dgn perasaan gk tenang gw terus nunggu tmen gw .. gw takut org nya balik trus maki2 gw .. trus gw di goblok2in trus di laporin polisi .. au deh ...ternyata di selip2 kemacetan dengan muka pongo temen gw keluar ... plooos ati gw lgs gw ajak cabut ..tapi ada suara cwe manggil gw ...

Mas mas ... teh botol nya blm di bayar ....

Oiya bu ..hehe .. maap ya

Iya mas

Dah gw jalan ... dan nyampek tempat tujuan dgn selamat ...

No comments:

Post a Comment