Welcome to Egi Gi

Pages

Friday, September 14, 2012

Foto sama Polisi

Ini cerita dimana hari pertama gw masuk kampus,. biasa Mahasiswa baru harus menjalani ritual yang namanya ospek masal ,. wihh ngeri ,sebenernya ospek itu gk se serem yg di bayangkan ,.cuma bawa2nya aja yg susah dan agak ribet,.kaya misalnya

blatung sawah = nasi
uler sawah = kacang panjang
minuman bengkel= 2 tang
ratu perak maen angklung= silverqueen sama duit seceng koin
dsb

itu ajah si yg jadi buat maba berpikir gmn cara ngedapetin itu semua dalam waktu sehari,.. sampek akirnya ada tugas ,.foto sama polisi lalulintas dgn memakai atribut ospek lengkap,. wah itu butuh nyali yg banya buat seorang egi,.. akirnya gw niatin tu foto sama polisi yg katanya narsis itu dengan segenap penuh kemaluan*ehh,..

PERTAMA
nametag gw yg talinya harus dari serabut kelapa,. gw cari ke pasar kelender yg gk jauh dari rumah gw,.. kerenya se orang egi nanya serabut kelapa di tukang jagal ayam,.. jwban pertama jelas gak ada ,.yg ada ke cipratan darah ayam ,.kalo enggak gw yg di potong si penjagal ,.. waw ... tp tetep gk ada setelah gw tanya .

KEDUA
di perjalanan gw keliling pasar yg sangat super2 gk jelas ,. gw di kasih tau sama orang ,.

dek cari apa ,.? tanya si ibu

nyari serabut kelapa bu

apa rambut kepala ?

s e r a b u t ,.jwb gw sabar

oh ,.kenapa gk bilang dari tadi ? jwb ibu sambil tersenyum

gw cuma bisa tersenyum liat si ibu ,..padahal ati gw udh ngomong jorok dan pengen mecah2in yg ada di pasar

ini dek kamu naik ke atas ya ,.di situ biasanya ada,.

o iya bu makasih,.. akirnya ketemu itu serabut ,.dan sudah mulai agak tenang gw

KETIGA
kaos kaki warna merah dan putih.masih di pasar yg sama cuma ke lantai dua sekarang gw,.. gw berburu kaos kaki itu ,. simpel sih begitu masuk langsung di pertemukan sama tukang kaos kaki ,.

pak pak !! tanya gw sambil ngeliat mba2 yg lagi kipas2

iya dek

eh iya pak ... agak sedikit kaget gw karna si bapak muncul di tengah keindahan gw ngeliatin cwe lagi nyantai

cari apa dek ?

ini pak ,ada kaos kaki wana putih gak ? yg panjang nya se dengkul ?


ada ni ,..jwb bapak males

kalo merah ?

wah gk ada dek

yaudah yg putih aja pak ,.

iya dek

pak pak ,.kalo stu biji boleh gak ?

maksutnya ?

cuma beli sebelah kiri doank pak

langsung si bapak masukin lagi tu kaos kaki yg udah di keluarin

iya iya pak becanda,, brp pak ?

4000 dek ,.

akirnya kelar juga transaksi ,.dan gw masih muter2 butuh kaos kaki warna merah,. sampek gw di godain emba2 gw juga belom nemu tu kaos kaki,. akirnya gw nemu toko di pojokan yg kayanya udah mau ambruk ,. gw samperin tu toko,. dan gw tanya ,..ternyata ada kaos kaki merah ,.huftt kelar semuanya gw pulang ,.dan sedikit di godain emba2

udh dapet semuanya cwo ?

udh mba,.jwb gw

yah brati dh mau pulang donk ?

langsung gw tinggal,..sampek dirumah gw kerjain itu barang semuanya dan jadi

Hari berikutnya ,. setelah semua jadi ,gw coba beraniin diri buat foto sama polisi, alhasil gw sampek di pos polisi pake baju gk jelas itu ,..sempet tengsin gw di godain tukang jualan mijon,..

dek topinya bakal saya aja deh ,. minta tukang mijon

ye jangan,. org mau di pake ospek ,.

yaelah dek pelit amat ,.panas ini

bodo2 tu bang dagangan lo mau di lindes busway ,..mampus lo

si abang langsung lari tkp,..
gw tetep melanjutkan jalan kaki ketemu polisi,. yg gua takutin itu gmn cara gw minta foto sama polisi ? pasti gk segampang ngebalikin telapak tangan ,.sama nyopot sempak ,..akirnya gw braniin tu

permisi pak saya dari STMI dpt tugas ospek foto dengan polantas ,.

silahkan masuk ...kata bapak

gw masuk ,. dengan sedikit degdegan ,..
pak mohon maaf ini fotonya di suruh mengenakan seragam ospek yg malu2in pak

oh gpp dek santai aja kita foto dimana ? disini ? disini ? apa disini ?

EBUSEHHHH narsis ternyata ni polisi ?

yaudah pak bentar saya pake atributnya dulu ,. udah ,.akirnya gw di foto juga ,.dan beres semuanya ,.



inilah gw yg kurang bersemangat (kiri) sama pak polisi yg siap tempur (kanan)

No comments:

Post a Comment