Welcome to Egi Gi

Pages

Wednesday, September 12, 2012

Disuruh balik lagi ke kampus

Hari ini berjalan seperti hari-hari biasanya ... gw ama temen pulang jam 12 kaya biasa .. sampek akirnya si ketua kelas ..sms gw dan yg laen

Woy pada balik pak morison mendadak mau ada jam
Wah serius lo !! Gw panik ...

Iye jam 3 kelas di mulai

Gw ama temen gw mulai mikir wah gimana ni ...? Tanya gw panik .. mana tugas blm di kerjain ... akirnya karna masih jam 13.30  kita makan siang ..karna buru2 gw salah milih lauk .

Gw ambil lah tempe ... denger2 tempe di situ kalo gk laku di goreng lagi ...iuhhhhh ...dan ge bodo amat gw makan dah tu tempe ..... cekresss suara tempe di mulut ... anjir ternyata rasanya kaya muntah kodok ...kebayang gk lo muntah kodok kaya apa ? Gak enak bgt ... tp karna takut telat dgn terpaksa gw abisin tu tempe .. makan udh kelar ni .. ge ama temen balik ke rumah .. sampek rumah ..ternyata pak morison ada tugas .. mampus lu ..pada blm kelar ngerjain .. gw lgs cari leptop gw yg ternyata lagi gw pegangin

Shiiit ..tp its ok ..ttp gw kerjain tugas dr pak morison .. ternyata gk gampang nulis masalah tentang bisnis dlm waktu 30mnt di bagi 3 org .... akirnya dgn ke sok tauan gw ... gw karang aja tu tugas .. udh tu ..tugas gw kelar tinggal punya temen gw ... karna leptop yg cuma satu ... mereka rebutan
Tp temen gw yg satu gw kasih alternatife lewat hp ... akirnya pada diem tu ... gk lama satu org teriak ..
WUANJRIIIT !!!

Knp knp ..tanya gw panik

Tulisan gw ke apus *dengan muka pongo ...

Oh *gw jwb aja gt ....

Lanjut ngerjain ... pada selesai jam setengah tiga ... niat ngeprint . .otw lah kita ... sampek di tempat print .. gw poto2 dulu aseekk ..... biar si temen gw yg ngurus .... kelar .. gw kira nanti nyampek kampus 10mnt ... sampek di jln pemuda macet total njirrr anak2 percil pada pulang sekolah ...dgn sabar gw sama temen gw ..sama pespanya temen gw nyelip2 disitu ... bisa keluar .. trus kita ngelewatin jalan muter yg mengharuskan si pespa ngepot .. waduh gw takut bgt ... pespa yg kaya gt bisa gak ya ngepot ... ternyata bisa ngepot dgn kaki gw yg sedikit2 nginjek aspal ...perih gila ... akirnya sampek tu di kampus dengan keadaan telat pake bgt ... gw buru2 mana pas di lift gw di godain lagi ..jadi gk naek2 tu lift ... tp naek juga ke lantai 5 akirnya ... sampek disana gw buru2 lari ampek kepleset ... pas gw nyampek di kelas dgn napas yg ngos2an gw di suruh nyanyi lagu inggris dengan nada slow ngos2an .. kebayang gk tu ...setelah nyanyi ternyata kami di pulangkan ? Tai bgt si ? Udh susah2 bikin tugas .. sampek ngepot2 ternyata cuma nyanyi ... waw bgt dosen gw ....
Sekian crita gw hari ini

No comments:

Post a Comment