Welcome to Egi Gi

Pages

Tuesday, November 29, 2011

Mommy Tummy: alat simulasi kehamilan biar suami tahu sulitnya hamil !



Bagi para istri yang kesal dengan suaminya yang selalu minta anak mulu padahal tidak tahu bagaimana rasanya harus mengandung selama 9 bulanan, mungkin si suami musti dikasih coba yang satu ini.

Mommy Tummy (perutnya si mami) adalah alat simulasi kehamilan yang dikembangkan oleh peneliti dari Kanagawa Institute of Technology.



Bila biasanya butuh waktu hampir 10 bulan untuk merasakan bagaimana rasanya seseorang yang sedang hamil maka dengan Mommy Tummy bisa dilakukan cukup dalam waktu 2 menit saja.

Dengan menggunakan pakaian khusus (jaket) yang balon karet, vibrator, kantong air, sensor dan lainnya maka secara bertahap seseorang yang menggunakan pakaian ini akan merasakan pertumbuhan bayi dari waktu ke waktu.

Anda akan bisa merasakan semakin beratnya tubuh anda seiring dengan waktu dan caranya air akan diisi ke dalam pakaian ini secara bertahap.

Kita juga bisa merasakan bayi yang menendang dan payudara yang semakin membesar juga. :-)

Pokoknya ini dibuat benar-benar seperti anda hamil beneran deh dan dijamin setidaknya suami anda mungkin akan mengurungkan niatnya untuk punya anak banyak supaya bisa bikin kesebelasan PSSI.

No comments:

Post a Comment